Diberitakan Suka Pinjam Uang Ke Guru, Kepsek SMAN 1 Cikarang Timur Mencak-Mencak

Berita46 Dilihat

Viosarinews.com,  BEKASI __ Sungguh sangat di sesalkan prilaku oknum Kepala Sekolah (Kepsek) SMAN 1 Cikarang Timur Kabupaten Bekasi Jawa Barat setelah mendapati pemberitaan dari hasil surat konfirmasi seputar anggaran di SMAN 1 Cikarang Timur yang mencapai milyaran rupiah.

diundang untuk klarifikasi berita dan akan menjelaskan tentang prestasi sekolah dan minta untuk di publikasikan oleh manuvernews.com. namun sayangnya setelah bertemu, erie orpa yang merupakan Kepsek SMAN 1 Cikarang Timur langsung mengeluarkan muka sinis dan mencak Mencak soal berita yang menurutnya Tendensius (sepihak).

“Kalau masalah kedinasan ya kedinasan aja dan itu sebodoh amatan, jangan bawa tendensius pribadi saya,” Ucap Eri Orpa sambil menggebrak meja.

Tak hanya itu, Eri Orpa dengan entengnya mengatur sistim mekanisme pemberitaan dari media masa, padahal melihat tugas, fungsi dan topoksinya Eri Merupakan sebagai pejabat negara yang tak luput dari kontrol dan kritik sosial.

Disela berbeda Hidayat, Ketua Team Bekasi Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Komite Pembetantasan Korupsi (KPK) kepada Manuvernews.com Mengatakan, cara menyikapi pemberitaan semacam itu tak pantas di lakukan kepala sekolah harusnya jelaskan saja keterangan apa yang di perlukan dan kepala dinas pendidikan jawa barat di minta copot eri orpa dari kepala sekolah tersebut.

“Cara menyikapi pemberitaan semacam itu tak pantas di lakukan kepala sekolah harusnya jelaskan saja keterangan apa yang di perlukan dan kepala dinas pendidikan jawa barat di minta copot eri orpa dari kepala sekolah tersebut.

Masih menurut Hidayat, masalah tendensius pribadi itu mencerminkan sebagai kepemimpinan Eri Orpa selaku Kepsek yang seolah arogan. Dan seolah ia lupa bahwa dia selaku penerima dan pengguna anggaran,”Tandasnya.

(Ayub/misru)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *