Dihadiri PPWI dan Firsts Union, Vasaka Hotel Jakarta Sinergi Berbagi di Ramadhan

Berita57 Dilihat

Viosarinews.com, Jakarta – Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam menyelenggarakan acara Buka Puasa Bersama dengan kaum dhuafa, media, dan Perpina (Perempuan Pemimpin Indonesia), Sabtu, 23 Maret 2024. Acara tahunan ini diikuti oleh seluruh karyawan Vasaka Hotel Jakarta dan dihadiri oleh tamu undangan dari owning company PT. Waskita Karya Realty, operator hotel PT. Dafam Hotel Management, serta rekan-rekan media yang senantiasa mendukung hotel yang telah menduduki peringkat 4 di guest comment platform TripAdvisor.

Tak hanya itu, yang membuat istimewa dari acara ini adalah adanya kolaborasi penyelenggaraan kegiatan bersama Perpina (Perempuan Pemimpin Indonesia) dan pemberian santunan kepada 50 keluarga kaum dhuafa dari Pasar Rebo, Jakarta Timur. Hadir juga pada acara yang diadakan di ruang Bima Yudhistira, Lt. 6 Vasaka Hotel, Cawang, Jakarta Timur, itu Ketua Umum Persatuan Pewarta Warga Indonesia (Ketum PPWI), Wilson Lalengke, bersama jajarannya dan President of Firsts Union dari Lebanon, Mr. Abdul Rahman Salem Dabboussi.

Selain itu sejumlah rekan media yang berasal dari puluhan media cetak, media elektronik, dan media online turut hadir menyaksikan acara. Hal inilah yang membuat suasana berbuka puasa bersama ini menjadi semakin indah, yaitu saat dapat berbagi kebahagiaan bersama saudara-saudara yang membutuhkan.

Acara yang dimulai pada pukul 16.00 WIB sampai dengan 20.00 WIB ini diawali dengan doa dan sambutan dari General Manager Vasaka Hotel Jakarta, Nancy Fenyapwain; dilanjutkan oleh GM of Operation PT. Dafam Hotel Management, Cahyanto Imam Murtiono. Tidak ketinggalan Ketua Perpina Cabang Jakarta Timur, Hj. Isye Faizah, juga memberikan sambutannya.

Pembacaan ayat suci Al-Quran dan Saritilawah dari perwakilan karyawan hotel mengisi acara seusai sambutan-sambutan, yang kemudian dilanjutkan simbolisasi pemberian donasi berupa uang tunai dan donasi sembako untuk kaum duafa. Menjelang beduk tanda berbuka puasa terdengar, Ustadz Mundzir Joko Prayogo berkenan memberikan tauziah yang sekaligus memimpin doa penutup acara.

Dalam sambutannya, General Manager Vasaka Hotel Jakarta, Nancy Fenyapwain, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Perpina dan seluruh undangan yang hadir. “Saya mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran dan partisipasi dari Perpina dan semua yang hadir di acara ini. Semoga momen ini selalu membawa keberkahan dan kebahagiaan buat semua,” tuturnya.

Acara berlangsung dengan sangat khidmat dan penuh kebahagiaan yang dapat dilihat dari senyum bahagia dan rasa senang terpancar di raut wajah seluruh tamu dan peserta yang hadir dalam acara tersebut. Hal ini menjadi satu momentum awal yang baik untuk menyambut Hari Kemenangan Idul Fitri yang akan kita rayakan bersama sebentar lagi.

Setelah seluruh rangkaian acara selesai, tibalah saatnya berbuka bersama. Seluruh hadirin berbuka puasa dengan bebagai menu all you can eat pilihan dari Chef Heru Sudrajat.

Ketua Umum PPWI di sela-sela acara berbuka bersama menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada manajemen Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam atas kepeduliannya berbagi santunan kepada para dhuafa. Apresiasi yang sama juga disampaikan tokoh pers nasional itu kepada Perpina yang juga berpartisipasi dalam pemberian santunan tersebut.

(LIA/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *