Fosi Kabupaten Ketapang Laksanakan Wisuda Dan Takhtimul Qur’an, Dihadiri Oleh Wabup Kabupaten Ketapang

Berita166 Dilihat

Viosarinews.com, Ketapang – Kalbar __ Bertempat di Aula Masjid Agung Al Ikhlas Kabupaten Ketapang, pada hari Minggu, 19 Maret 2023 dimulai pukul 09.00 dilaksanakan wisuda dan takhtimul santriwan / santriwati.

“Tahun ini jumlah peserta wisuda meningkat, yakni 305 orang.  Berasal dari 26 TPQ yang ada di Kabupaten Ketapang. Selain wisuda, ada juga yang khatamul Qur’an dengan jumlah 39 orang. Ini prestasi baru yang membanggakan bagi kami, semoga ditahun yang akan datang lebih meningkat lagi. Kami juga mengucapkan terima kasih atas kinerja seluruh panitia dan seluruh pihak yang telah mendukung terlaksananya acara ini.” Ucap Bapak Samudi M. Noor, S.Pd.I ketika diwawancara oleh wartawan Ale Ale TV News.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Ketapang yang diwakili oleh Hamzah Saputra, S.Sos.I dalam sambutannya memberikan apresiasi terbaik kepada FOSI yang telah melakukan agenda wisuda. Kebahagiaan yang luar biasa bagi wali santri. Agenda rutin ini harus terus dilaksanakan. Wisudawan/wisudawati akan mendapat sertifikat yang  ditandatangani oleh Kakan Kemenag Ketapang.

Wakil bupati Kab. Ketapang, H. Farhan, SE., M.Si., dalam sambutannya mengatakan bahwa kualitas wisuda tahun ini semakin baik, ini ditunjukkan oleh jumlah peserta yang makin bertambah dan diikutkan pawai ta’aruf sebelum pelaksanaan wisuda.

Acara wisuda dan takhtimul Qur’an ini berlangsung meriah dan Hidmat, dihadiri oleh Wabup Kab. Ketapang, Kakan Kemenag Kab. Ketapang, Kabag Kesra Setda Kab. Ketapang, Kapolres Ketapang, Ketua LPTQ Ketapang, Alim Ulama, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ketua Yayasan dan Ketua Masjid Agung Al Ikhlas, Pengurus FOSI, Pengurus TPA Se-Ketapang dan orang tua santri.

Hadi M / Sri W

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *