Gandeng Komunitas Mobil Tua, Polisi di Jepara Berbagi Takjil ke Pengguna Jalan

Gandeng Komunitas Mobil Tua, Polisi di Jepara Berbagi Takjil ke Pengguna Jalan

Viosarinews.com,  Jepara –  Berbagi kebahagiaan dilakukan polisi di Jepara. Mereka dengan penuh suka cita dan berharap berkah di bulan Ramadan ramai-ramai berbagi takjil dan nasi kotak untuk berbuka puasa bagi pengguna jalan.

Sedikitnya 200 nasi kotak dan makanan ringan digelontorkan kepada pengguna jalan yang kebetulan lewat di Jalan Kartini Jepara, Sabtu (30/3/2024).

“Alhamdulilah, hari ini kita keluarga besar Polres Jepara bersama dengan komunitas Toyota Land Cruisher Jepara bisa berbagi kebahagiaan dengan warga Jepara dan pengguna jalan. Kita berbagi nasi kotak dan takjil untuk berbuka puasa dan semoga mendapat berkah di Ramadan tahun ini,” ujar Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan saat ditemui disela-sela kegiatan, Sabtu (30/3/2024).

Pembagian ini melibatkan semua pejabat utama dan personel Polres Jepara dari berbagai unsur satuan tugas baik dari Satlantas, Reskrim hingga Binmas.

Nampak pula para polwan cantik atau biasa dikenal dengan ‘Kartini Polres Jepara Menyapa’ juga ikut terjun menyapa para pengguna jalan sambil menyelipkan pesan untuk tetap mengutamakan keselamatan berlalu lintas lintas dan mengajak untuk patuh dan tertib dalam berkendara.

AKBP Wahyu mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan bersama masyarakat di bulan suci Ramadan, khususnya bagi para pengguna jalan yang mungkin terlewatkan kesempatan untuk berbuka puasa bersama keluarga.

“Semoga berkah dan bermanfaat terutama bagi para sopir yang tidak bisa berbuka puasa bersama keluarga. Tetap patuhi tata tertib dan aturan berlalu lintas, ingat keluarga menanti di rumah,” imbau Kapolres Jepara.

Para pengguna jalan baik itu sopir truk, bus, pemotor hingga ojek online serta abang becak tak luput dari sasaran para polisi untuk diberi diberi bingkisan nasi dan minuman yang dikemas dalam satu tas cantik.

Mereka yang melihat adanya pembagian makanan untuk berbuka puasa sangat senang dan rela antri menunggu giliran untuk mendapatkan jatah buka puasa.

“Nggak sengaja tadi lewat sini di Jalan Kartini kok ramai, ternyata bagi-bagi makanan untuk berbuka puasa. Alhamdulillah dapat satu tadi. Makasih pak polisi,” ucap Imam pengendara motor asal Tahunan, Jepara.

(Humas Polres Jepara)

Vio Sari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *