JUM’AT CURHAT”AA DEDE” Curhat Dong ! Di Taman Kota Palabuhanratu

Sukabumi __ Bhabinkamtibmas Kelurahan Palabuhanratu Aipda Deden Sun Gari S.Pd bersama Sekretaris Kelurahan Sdr. Dadan telah melakukan Dialog Jum’at Curhat “AA DEDE” Curhat Dong ! dengan 14 orang warga masyarakat yang terdiri dari Polisi Taman kota, Petugas Kebersihan jalur Protokol, penjaga sekolah SDN 2 Sirna galih dan penjaga sekolah SMPN 3 Palabuhanratu wilkum Polsek Palabuhanratu Polres Sukabumi bertempat di Taman Kota Palabuhanratu Jawa Barat, Jumat (17/03/2023) pagi ini.

Adapun pada kegiatan tersebut disampaikan himbauan yaitu :

  1. Program Kapolres Sukabumi “AA DEDE” Curhat Dong !.
  2. Mengajak para tokoh masyarakat dan stekholder, penjaga keamanan swadaya untuk meningkatkan pemantauan dan kewaspadaan guna mengantisipasi guan kamtibmas khususnya curanmor dan kenakalan remaja (Tawuran, Geng motor, Balapan liar dll).
  3. Waspada Hoax (Isu provokatif, ujaran kebencian dll).
  4. Khusus menjelang dan saat bulan Ramadhan diantisipasi kenakalan remaja ( Petasan, Tawuran sarung disertai sajam/batu, dll).
  5. Disampaikan no kontak Hotline Informasi Yanduan Polres, Polsek dan Bhabinkamtibmas.

Adapun saran masukan dari peserta Jum’at Curhat pada kegiatan tersebut :

  1. Kami siap bekerjasama menjaga lingkungan yang kondusif.
  2. Di Kawasan Taman kota pada larut malam sering dijadikan pertemuan kelompok2 remaja nakal, dimohon patroli baik oleh Sat Pol PP maupun oleh pihak Kepolisian.

Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede melalui Kasi Humasnya Iptu Aah Saepul Rohman mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan Jum’at Curhat oleh Bhabinkamtibmas Palabuhanratu.

” Kegiatan tersebut sangat bagus dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat,” ujar Aah singkatnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *