Kabid Humas Polda Jabar : Antispasi Terjadinya Kembali Aksi Tawuran Pelajar, Polisi Gelar Patroli Di Jam Rawan

BOGOR – Sejumlah pelajar terlibat aksi tawuran di jalan raya Cikaret, kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, Pada Sabtu 4 Februari 2023. Kejadian yang terekam oleh warga melintas tersebut pun memperlihatkan para pelajar melakukan aksi tawuran dengan membawa sejumlah senjata tajam.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si menghimbau kepada para pelajar untuk tidak terprovokasi oleh siapapun di sekolah untuk melakukan aksi tawuran, terutama dalam penggunaan medsos yang kerap memicu terjadinya aksi tawuran antar pelajar.

Menindaklanjuti adanya kejadian tersebut Sat Samapta Polres Bogor Polda Jabar pun langsung meningkatkan kegiatan patroli di jam-jam rawan kepulangan anak sekolah.

Kasat Samapta Polres Bogor Polda Jabar AKP Susilo Triwibowo SH., MH menjelaskan bahwa dalam kegiatan patroli yang dilakukan ini merupakan langkah Polisi untuk mengantisipasi terjadinya kembali tawuran pelajar di wilayah kabupaten Bogor.

Polisi akan melakukan penindakan dan pembinaan terhadap para pelajar yang tertangkap, seperti halnya para pelajar yang telah berhasil duamankan beberapa waktu yang lalu.

Diharapkan kepada masyarakat yang mengetahui danya aksi tawuran untuk langsung menginformasikan kepada Polisu melalui 110 call center Polres Bogor, Polda Jabar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *