Kabid Humas Polda Jabar: Hari Ke-4 Ops Keselamatan Lodaya Tahun 2023 Dit Lantas Polda Jabar Memberikan Sosialisasi Ke SMAN 27 Bandung

Bandung – Hari Ke-4 pelaksanaan Ops keselamatan Lodaya mulai berlaku mulai dari tanggal 7 Februari hingga 20 Februari 2023. Kegiatan ini serentak dilakukan di seluruh wilayah hukum Indonesia.

Salah satunya dari Dit Lantas Polda Jabar yang telah melaksanakan kegiatan sosialisasi kepada siswa dan siswi di SMAN 27 Bandung, Jum’at (10/2/2023)

Kegiatan sosialisasi ini dipimpin oleh Kasubdit Kamsel Dit Lantas Polda Jabar AKBP Eti. Sosialisasi dilakukan kepada para siswa dan siswi sekolah untuk memberikan pemahaman terkait keselamatan dalam berlalu lintas di jalan raya.

“Kami memberikan edukasi kepada para siswa dan siswi atau para pelajar agar tetap mematuhi rambu-rambu lalu lintas agaar terciptanya kamseltibcar lantas. serta kami memberikan himbauan kepada para pelajar apabila belum memiliki SIM C untuk tidak menggunakan kendaraan bermotor kesekolah,” ucapnya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa tujuan Ops Keselamatan adalah terciptanya situasi yang aman, tertib dan lancar pada lokasi rawan laka dan macet, meningkatkan ketertiban dan kepatuhan disiplin dalam berkendara.

Kegiatan ini bersamaan dengan cipta kondisi kamseltibcar lantas menjelang hari raya idul fitri 1444 H tahun 2023

“Semoga dengan peran kami yang aktif memberikan himbuan tat tertib berlalu lintas dijalan raya kepada masyarakat maupun para pelajar dapat menumbuhkan rasa kesadaran dalam berlalulintas dan terciptanya Kamseltibcarlantas,” tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *