Kabid Humas Polda Jabar : Ngabuburit, Kapolres Bersama Bhayangkari Turun ke Jalan Bagikan Takjil Untuk Pengguna Jalan

Indramayu __ Menjelang buka Puasa, Kapolres Indramayu Polda Jabar AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu, Ny Ketty Fahri membagikan takjil bagi pengguna jalan yang saat itu sedang melintasi depan Mako Polres Indramayu Polda Jawa Barat, Sabtu (25/3/2023).

Tampak Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Indramayu Polda Jabar Kompol Hamzah Badaru, S.H., S.I.K., M.H., PJU dan Perwira Polres Indramayu Polda Jabar

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap pengguna jalan raya di bulan Ramadhan guna membantu masyarakat yang sedang dalam perjalanan sehingga tidak terburu – buru membeli takjil.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, antara Polri bersama masyarakat saling berbaur karena adanya Polisi berawal dari masyarakat, untuk masyarakat.” tutur Ibrahim Tompo.

Kapolres Indramayu Polda Jabar AKBP Dr. M. Fahri Siregar mengatakan bahwa selama bulan Ramadhan, Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan patroli ngabuburit. Salah satu kegiatannya yaitu membagikan takjil untuk buka puasa.

“Alhamdulillah, kami bisa berbagi takjil kepada masyarakat sebanyak 100 Paket,” ujarnya.

Kegiatan pembagian takjil tersebut dalam rangka kepedulian dan saling berbagi Polres Indramayu Polda Jabar kepada masyarat Kabupaten Indramayu di bulan suci Ramadhan.

Polres Indramayu Polda Jabar melalui Seksi Kedokteran Kepolisian dan Kesehatan Kepolisian atau sie Dokkes juga melakukan pembagian makanan kotak kepada warga masyarakat yang saat itu melintas jalan protokol kota Indramayu.

Ia berharap kegiatan ini bisa membantu warga yang belum sempat menyiapkan makanan untuk berbuka puasa.

“Mudah-mudahan, apa yang kami lakukan ini membantu warga, dan berharap kegiatan-kegiatan positif seperti itu dapat terus dilakukan sehingga dapat menjadi ladang amal ibadah dihadapan ALLAH SWT,” Ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *