Kabid Humas Polda Jabar : Pastikan Operasi Ketupat Lodaya 2024 Berjalan Lancar, Polisi Survei Jalur Mudik dan Pengecekan Kesiapan Pos Pam/Yan

Kabid Humas Polda Jabar : Pastikan Operasi Ketupat Lodaya 2024 Berjalan Lancar, Polisi Survei Jalur Mudik dan Pengecekan Kesiapan Pos Pam/Yan

TNI-POLRI27 Dilihat

Viosarinews.com,   Indramayu,  __  Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Jules Abraham Abast S.I.K. mengatakan Kapolres Indramayu Polda Jabar, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., memimpin kegiatan survei jalur mudik Lebaran dan pengecekan kesiapan Pos Pam/Yan dalam rangka Operasi Ketupat Lodaya 2024 di Wilayah Hukum Polres Indramayu Polda Jabar, Rabu (3/4/2024)

Dalam kegiatan tersebut, pengecekan dilakukan di pos-pos Pam/Yan yang meliputi Pos Terpadu Jembatan Timbang Losarang, Pos Yan Rest Area KM 130 B Cipali, serta Pos Yan Rest Area KM 130 A Cipali.

Kapolres Indramayu Polda Jabar AKBP M. Fahri Siregar menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk memastikan kesiapan pos-pos Pam/Yan dalam menghadapi arus mudik Lebaran.

“Hal ini penting untuk menjamin kelancaran dan keamanan perjalanan masyarakat selama masa mudik dan libur Lebaran,” ungkapnya.

Dalam survei jalur mudik, Kapolres juga mengamati kondisi jalan, sarana dan prasarana di sepanjang jalur mudik untuk memastikan semua berjalan dengan lancar dan aman.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Indramayu dalam memberikan pelayanan terbaik dan menjaga keamanan selama masa mudik dan libur Lebaran bagi masyarakat yang akan melakukan perjalanan jauh,” ucapnya.

(Bid Humas Polda Jabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *