Kabid Humas Polda Jabar : Perketat Keamanan, Sejumlah Polisi Berikan Rasa Aman Saat Perayaan Natal Di Kampus Seapin Dan STT Stapin

Majalengka ___ Guna memastikan keamanan dan kenyamanan umat Nasrani saat jalani Natal dan Tahun Baru, sejumlah anggota Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan pengamanan kebaktian Natal di Kampus Seapin dan STT Stapin, Senin (26/12/2022).

Pelaksanaan pengecekan pengamanan tersebut dilakukan oleh Kapolsek Majalengka Polres Majalengka Polda Jabar AKP Fiekry Adi Perdana bersama Padal (Perwira Pengendali) Pam (Pengmanan) IPDA Agung Setyo Utomo dan beberapa personil lainnya.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKPB Edwin Affandi mengatakan bahwa pengamanan ini dilaksanakan bertujun untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat mengganggu kelancaran ibadah Natal.

“Pengamanan ibadah Natal merupakan agenda tahunan yang rutin dilaksanakan, dalam pelaksanaannya Personil Polri telah ditempatkan di setiap tempat peribadatan umat Nasrani yang ada di wilayahnya” ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *