Kabid Humas Polda Jabar : Polisi di Bantarujeg Bersama Masyarakat Kerja Bakti Perbaiki Jalan Berlubang Dan Bersihkan Rumput Di Jalur Jalan Desa

Majalengka __ Personil Polsek Bantarujeg Polres Majalengka Polda Jabar kerja bakti bersama warga memperbaiki jalan yang berlubang dan membersihkan rumput – rumput disepanjang jalur jalan di Desa Wadowetan Kecamatan Bantarujeg Kabupaten Majalengka, Senin (27/3/2023).

Jalan tersebut menghubungkan dengan desa – desa lainnya yang ada di kecamatan Bantarujeg dengan tujuan bisa dipergunakan masyarakat dengan aman, nyaman dan lancar.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Ewi Affandi S.I.K., M.H mengatakan melalui Program Quick Wins Presisi Polri, Kegiatan Kerja bakti secara gotong royong tersebut menumbuhkan semangat kebersamaan dan kemitraan yang semakin solid antara Polri dengan Masyarakat.

Dibulan suci Ramadhan 1444 H tahun 2023 ini sudah menjadi kebiasaan kegiatan masyarakat sedikit bertambah, dan tentunya jalan raya merupakan akses yang sering dipergunakan masyarakat saat beraktifitas.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I K, M.Si berharap melalui kebersamaan Polri dengan masyarakat selama ini akan terjalin komunikasi yang baik terutama mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta meminimalisir gangguan Kamtibmas sekecil apapun.

“Harapan kita bersama semoga selama bulan Ramadhan 1444 H tahun 2023 dan seterusnya Situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Majalengka Polda Jabar berjalan dengan aman, tertib dan kondusif.”tandas Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *