Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Gelar Operasi Patuh Lodaya 2023, Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas dan Bagikan Pamflet Kepada Pengguna Jalan

Indramayu – Dalam upaya untuk meningkatkan kesadaran dan keselamatan berlalu lintas, Satuan Lalulintas (Satalantas) Polres Indramayu Polda Jabar di hari ke 8 Operasi Patuh Lodaya 2023 terus mensosialisasikan tertib berlalu lintas.

Kegiatan ini dilakukan dengan membagikan pamflet kepada pengguna jalan di depan Pos Polisi Alun-alun Kabupaten Indramayu, Senin (17/07/2023)

Kapolres Indramayu Polda Jabar, AKBP M. Fahri Siregar menyampaikan bahwa pentingnya kesadaran dan kepatuhan terhadap aturan lalu lintas guna mewujudkan situasi berlalu lintas yang aman dan tertib.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan, melalui sosialisasi ini, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran pengguna jalan tentang pentingnya tertib berlalu lintas.

“Kami ingin mengurangi pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas dengan melibatkan masyarakat dalam menjaga keselamatan bersama,” ungkap Ibrahim Tompo.

Operasi Patuh Lodaya 2023 ini merupakan salah satu langkah yang diambil oleh Satalantas Polres Indramayu Polda Jabar untuk mengurangi pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas.

Diharapkan, kegiatan Operasi Patuh Lodaya 2023 dan sosialisasi tertib berlalu lintas yang dilakukan oleh Satalantas akan memberikan dampak positif dalam meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap aturan berlalu lintas.

“Keselamatan berlalu lintas adalah tanggung jawab bersama, dan dengan adanya upaya seperti ini, diharapkan tingkat kecelakaan lalu lintas dapat dikurangi dan keselamatan pengguna jalan dapat terjamin,” ungkap Kapolres..

Sosialisasi tertib berlalu lintas dan pembagian pamflet ini mendapatkan sambutan positif dari masyarakat. Para pengguna jalan mengapresiasi upaya Satalantas dalam memberikan edukasi dan mengingatkan mereka tentang pentingnya patuh terhadap aturan lalu lintas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *