Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Gotong Royong, Bersihkan Material Bangunan Rumah Warga Yang Sudah Lapuk

Tasikmalaya – Khawatir roboh dan memakan korban, sebuah  rumah warga yang sudah lapuk dibersihkan.  Bhabinkamtibmas Kelurahan Tuguraja Aipda Ana Taryana melaksanakan gotong royong bersama warga membersihkan material bangunan di Gunung Karikil RT 03/07 Kelurahan Tuguraja Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya, Rabu (11/01/2023)

Kapolsek Cihideung Polres Tasikmalaya Kota Polda Jabar Kompol Cecep Bambang mengatakan bahwa kegiatan gotong royong membersihkan material bangunan untuk menghindari robohnya bangunan karena sudah lapuk.

“Dikhawatirkan roboh dan memakan korban, warga bersama Bhabinkamtibmas berinisiatif untuk membersihkan dengan bergotong royong,” ungkapnya

Ia menjelaskan, bahwa rumah tua tersebut merupakan milik seorang warga dan sudah dijaminkan ke salah satu Bank.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa Polri akan selalu ada ditengah masyarakat sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian serta menjalin silaturahmi dan kemitraan.

Sementara itu, hal senada disampaikan Sutarman Ketua RW 07 Kelurahan Tuguraja, bahwa inisiatif warga membersihkan material bangunan agar tidak membahayakan dan lingkungan asri.

“Bhabinkamtibmas gotong royong bersama 19 warga disini,” katanya

Kehadiran Polri ditengah masyarakat, sebagai upaya meningkatkan kepercayaan publik dan mewujudkan Harkamtibmas yang kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *