Kapolda Pimpin Upacara Serah Terima Dansat Brimob Polda Jabar

TNI-POLRI51 Dilihat

Viosarinews.com,  Sumedang __ ( 10/01/202), Kapolda Jabar Irjen Pol. Akhmad Wiyagus memimpin upacara serah terima jabatan Komandan Satuan (Dansat Brimob) di Markas Komando (Mako) Satbrimob Polda Jabar, Jalan Kolonel Ahmad Syam Nomor 17A.

Dalam upacara ini, Kapolda didampingi oleh Wakapolda dan sejumlah pejabat utama Polda setempat.

Upacara sertijab ditandai dengan penyerahan tongkat komando dan penyerahan Dhuaja Satbrimob Polda Jabar “Satya Bharata Wira”.

Dalam sambutannya Kapolda Jabar menyampaikan bahwa pergantian pejabat di tubuh Polri merupakan hal yang biasa sebagai penyegaran dan pembinaan karier bagi personel.

“Saya mengucapkan terima kasih dan selamat atas dedikasi dan loyalitas serta perjuangan yang sudah diberikan Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K. dalam menjaga nama baik Satuan Brimob Polda Jabar serta Sukses selalu ditempat yang baru,”ujarnya.

Lebih lanjut ia juga menyampaikan selamat datang dan selamat bergabung di Polda Jabar kepada pejabat baru yakni Kombes Pol. Donyar Kusumadji, S.I.K., agar segera menyesuaikan dengan situasi di tempat kerja saat ini.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K. yang sebelumnya menjabat sebagai Dansat Brimob Polda Jabar kini memperoleh promosi jabatan sebagai Kabagren Roreminops Korbrimobpolri.

Sedangkan untuk jabatan Dansatbrimob Polda Jabar saat ini dijabat oleh Kombes Pol. Donyar Kusumadji, S.I.K., yang sebelumnya menjabat sebagai Dansat Brimob Polda Sumsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *