Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede tegaskan, tidak ada kebijakan pemotongan anggaran Dipa 2023

Sukabumi – Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede menegaskan kepada seluruh pejabat utama Polres Sukabumi, para Kapolsek jajaran dan para Perwira Polres Sukabumi, tidak ada kebijakan dari dirinya selaku Kapolres Sukabumi untuk memotong anggaran Dipa tahun 2023.

” Tidak ada pemotongan anggaran terkait dengan operasional anggota dilapangan,” Tegas Maruly dihadapan seluruh personilnya baik Perwira maupun Bintara Polres Sukabumi, Selasa (24/01/23).

Pada kesempatan upacara penandatanganan Fakta Integritas, komitmen moral dan kontrak kerja para Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran di Mapolres Sukabumi, Kapolres yang lebih enjoy dipanggil Aa Dede itu menegaskan dengan dikucurkan anggaran yang telah disediakan oleh pemerintah secara full kepada anggota dilapangan, bisa meningkatkan semangat dan operasional anggota dilapangan serta bisa meningkatkan kinerja operasional anggota dilapangan.

” Pengucuran anggaran tanpa pemotongan kami harapkan rekan-rekan semua bisa secara maksimal dalam operasional, sehingga bermanfaat bagi warga Kabupaten Sukabumi,” Sambung Maruly.

Kemudian Maruly menegaskan anggaran Polres Sukabumi diprioritaskan untuk melaksanakan tugas dan fungsi kepemerintahan yaitu dibidang keamanan.

” Maka berkaitan dengan alokasi anggaran tersebut, pengelola anggaran tahun 2023 wajib mempedomani prinsip ekonomis, efektif, akuntabel dan dapat dipertanggung jawabkan,” ucap Maruly.

Maruly berharap dengan dilaksanakannya penandatanganan fakta Integritas, komitmen moral dan kontrak kerja menjadi panduan atau sebagai pedoman, sehingga penggunaan anggaran dapat dipertanggung jawabkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *