Kebakaran Bengkel dan Warung, Polsek Caringin Polres Garut Cek TKP

Peristiwa115 Dilihat

Garut – Polsek Caringin Polres Garut lakukan cek tempat kejadian kebakaran 1 unit bengkel dan 1 unit warung pada Senin (1/5/23).

Kejadian tersebut terjadi di Kampung Bojong, Desa Purbayani, Kecamatan Caringin, Kabupaten Garut.

Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro mengarahkan agar Polsek Caringin segera lakukan pengecekan dan bantu korban yang terdampak. Hal ini disampaikan melalui Kapolsek Caringin Iptu Asep Pujaeri.

Menurut keterangan, kebakaran terjadi sekitar pukul 21.30 Wib yang berasal dari sebuah lilin menyala di bawah tempat tidur bengkel.

Saat itu api menyambar kain seprai, pemilik rumah berusaha memadamkan api namun api sulit dipadamkan dan merambah ke sebuah warung. Api dapat dipadamkan setelah kurang lebih 2 jam.

Bengkel milik Lukman (70) mengalami kerugian hingga Rp 20.000.000 (Dua Puluh Juta Rupiah). Sedangkan warung milik Wawan (51) mengalami kerugian hingga Rp 10.000.000 (Sepuluh Juta Rupiah).

“Kami telah mengumpulkan keterangan korban dan saksi serta membantu evakuasi tempat kejadian korban. Beruntungnya dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa. Kami menghimbau kepada masyarakat agar berhati-hati dalam menggunakan bahan bakar” ungkap Iptu Asep.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *