Kepedulian Polsek Sukodono Sragen Patut Diacungi Jempol, Ini Kata Warga; Alhamdulillah Atas Bantuannya…

TNI-POLRI11 Dilihat

Viosarinews.com, SRAGEN – Kepedulian Polsek Sukodono Polres Sragen dalam kegiatan sosial memberikan bantuan semen untuk pembangunan jembatan yang dibangun warga secara swadaya patut mendapatkan apresiasi.

Pemberian bantuan dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Juwok Bripka Agtri utomo, berupa 10 sak semen.

Bantuan tersebut terkumpul berkat kepedulian seluruh personel Polsek Sukodono, yang telah rela menyisihkan sedikit rejeki untuk membantu kelancaran pembangunan jembatan di Desa Pojok Desa Juwok kecamatan Sukodono Sragen.

Hal tersebut seperti disampaikan Kapolsek Sukodono dalam keterangannya mewakili Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama, Selasa (24/01/2023).

“ Jembatan yang dibangun secara swadaya oleh warga setempat, merupakan jembatan penghubung antara desa Karanganom dengan Desa Juwok. Bantuan yang diberikan berupa semen 10 sak. Dengan bantuan tersebut, mudah-mudahan pembanguan berjalan lebih lancar, “ ungkap Kapolsek.

Pemberian bantuan semen diserahkan langsung kepada ketua RT Dukuh Pojok bapak Rustamhaji. Ucapan terimakasih serta apresiasi langsung dilontarkan oleh Rustamhaji usai menerima bantuan semen dari bhabinkamtibmas Desa Juwok ini.

Seperti dikatakan Ketua RT Rustamhaji, bahwa pembangunan jembatan ini dibangun secara swadaya. Untuk itulah, bantuan dalam wujud apapun, terlebih berupa semen seperti yang diberikan Polsek Sukodono sangat berarti.

“Jembatan ini merupakan akses penghubung antara Dukuh Weru Desa Juwok dengan wilayah Karanganom. Jembatan ini merupakan swadaya seluruh warga masyakarat tertutama yang tinggal di sekitar weru. Alhamdulillah, atas bantuannya, sedikit demi sedikit dengan gotong royong mudah-mudahan pembanguan jembatan ini cepat selesai, “ ucapnya Rustamhaji.

(Humas Polres Sragen Polda Jateng / Vio Sari )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *