Memotivasi dan Selalu Ada Ditengah Anak buah, Sosok Kapolda Jabar Irjen Pol Akhmad Wiyagus Jadi Tauladan

TNI-POLRI39 Dilihat

Viosarinews.com,  Bandung __ Kunjungan Kapolda Jabar Irjen Pol Akhmad Wiyagus ke Mapolresta Bandung merupakan bentuk apresiasi sebagai pimpinan untuk bertatap muka langsung dengan anggota. Kamis, 21 Maret 2024.

Turut hadir Wakapolresta Bandung, PJU Polresta Bandung dan para Kapolsek.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan bahwa kehadiran Kapolda Jabar untuk memberikan apresiasi dan motivasi serta pengarahan kepada anggota Polresta Bandung pasca Operasi Mantab Brata.

“Hasil pemilu 2024 tadi malam baru saja diumumkan, sampai saat ini situasi Jawa Barat khususnya Kabupaten Bandung dalam kondisi aman dan kondusif,” ujar Kusworo.

Setelah ini, Operasi Ketupat Lodaya 2024 akan dilanjutkan dan beliau meminta kepada anggota kembali memberikan kinerja terbaiknya dalam mengamankan arus mudik dan balik lebaran.

Menurut Kusworo, beliau (Kapolda Jabar) paham betul bahwa anggota bekerja dengan ekstra dan terkadang lelah namun hari ini beliau hadir untuk memberikan motivasi, semangat serta terima kasih kepada anggota.

“Itulah sosok tauladan bagi kami semua,” ucapnya.

“Kapolda Jabar selalu berada ditengah- tengah anak buah, dan selalu memperhatikan keluarga anggota serta anggota menjadi selalu semangat dalam bekerja,” terangnya.

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Akhmad Wiyagus merupakan figur teladan bagi kami di Polresta Bandung, karena selalu memberikan teladan dalam setiap melakukan pekerjaan yang baik.

“Figur teladan bapak Kapolda ini, mengambil seperti Ki Hajar Dewantoro yakni Ing Ngarso Sung Tuladho Ing Madya Mangun Karso, Tut Wuri Handayani,” imbuhnya.

Beliau sebelum kegiatan operasi, selalu turun merencanakan bersama anggota dan pada saat pelaksanaan operasi pun ikut turun bersama anggota dan berada ditengah – -tengah anak buah.

Setelah ini, Operasi Ketupat Lodaya 2024 akan dilanjutkan dan beliau meminta kepada anggota kembali memberikan kinerja terbaiknya dalam mengamankan arus mudik dan balik lebaran.

“Pada saat akhir, beliau selalu memberikan ketauladanan kepada anak buah dengan memberikan kinerja terbaiknya,” pungkasnya.

( Bid Humas Polda Jabar )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *