Menaiki perahu kapal patroli, Kapolres Sukabumi pantau kegiatan wisata dari tengah laut

Sukabumi __ Kapolres Sukabumi Akbp Maruly Pardede bersama Kasat Polairud Polres Sukabumi Akp Tenda Sukendar dengan menumpang perahu kapal patroli milik Sat Polairud Polres Sukabumi, melaksanakan patroli dan pemantauan kegiatan para wisatawan dari tengah laut. Senin (24/04/23).

“ siang hari ini saya bersama Kasat Polairud melaksanakan kegiatan pemantauan dan patroli pada kawasan wisata yang ada diwilayah perairan Palabuhanratu sampai pantai Cisolok dengan menggunakan perahu kapal patroli,” ungkap Akbp Maruly Pardede kepada tim liputan Humas Polres Sukabumi.

Menurutnya, hasil pemantauan dibeberapa pesisir pantai seperti pantai Citepus, Istikomah dan pantai Karanghawu menunjukan kepadatan oleh para wisatawan yang beraktifitas di tepi pantai.

“ tadi sesekali saya berusaha mengingatkan para wisatawan agar tidak berenang ke tengah menggunakan pengeras suara dari atas kapal,” tegasnya.

Maruly berharap, agar semua wisatawan tetap waspada dan hati-hati pada saat melaksanakan aktifitas dipantai pada saat berwisata dikawasan pantai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *