Peduli Korban Gempa Cianjur, Tim Jurnalis Polda Jabar Meluncur ke Cianjur Kirim Bantuan Logistik

SOSIAL & BUDAYA187 Dilihat

Viosarinews.com, Cianjur ___ Rabu (30/11/2022), Jurnalis Polda Jabar (JPJ) kembali datangi korban bencana gempa di Kabupaten Cianjur. Turut serta pada giat sosial ini beberapa orang awak media yang tergabung di JPJ pokja yang dipimpin oleh Korlap Ponidi dan Wakorlap Haji Agus Rudi.

Pada pelaksanaannya Tim JPJ mendatangi tempat pengungisan di beberapa titik diantaranya, Desa Sukamanah Kec.Cugenang, dan Rancakole Warung Kondang. Di dua tempat ini JPJ memberikan secara simbolis berbagai bantuan diantaranya bera, mie instan, Pampers, susu bayi, baju layak pakai dan lain – lain.

Di Lokasi Kedua, JPJ mendatangi Sekolahan SMP/SMK Cokro Aminoto Cianjur dan temui salah satu guru Bu Nina Yuliana, yang saat di wawancarai mengenai gempa yang sangat dahsyat hingga menewaskan ratusan korban, bu nina sosok guru yang sangat tinggi kepeduliannya kepada murid – muridnya beliau tidak mau meninggalkan anak murid nya yang rumah nya hancur dan hanya tersisa puing- puing.

Lebih lanjut Bu nina, mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan- rekan media yang tergabung di Jurnalis Polda Jabar, “semoga Allah membalas segala kebaikan para donatur yang tergabung di JPJ yang telah membantu korban bencana alam Gempa Bumi Cianjur”, ungkapnya.

Setelah selesai di lokasi kedua, tim JPJ melanjutkan perjalanan ke Polres Cianjur dan bertemu langsung Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan dan Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo dan jajaran yang tengah bertugas di Cianjur.

(Lia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *