Peduli Warganya, Bhabinkamtibmas Polsek Surian Tengok Warganya Yang Sedang Sakit

Sumedang – Bentuk kepedulian sosial Polri terhadap masyarakat diwujudkan oleh Bripka Agus Yudha, seorang petugas Bhabinkamtibmas dari Polsek Surian Polres Sumedang.

Di sela-sela kesibukannya menjalankan tugas Kepolisian, Bripka Agus Yudha menyempatkan diri untuk menengok warga binaannya yang sedang mengalami sakit.

Kali ini Bripka Agus Yudha menyambangi Aminta yang sudah berumur sekitar 99 tahun, warga Dusun Wanasari Desa Wanasari Kecamatan Surian Kabupaten Sumedang, yang sedang mengalami sakit komplikasi, Rabu (22/03/2023).

Pada kunjungannya tersebut Bripka Agus Yudha menyampaikan keprihatinannya atas sakit yang diderita oleh warga binaannya tersebut, selain itu Agus juga memberikan motivasi dan mendoakan agar warganya itu bisa segera diberikan kesembuhan.

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan saat ditemui di tempat terpisah mengatakan bahwa tugas Bhabinkamtibmas selain menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, tentunya harus dekat dengan warga binaannya sebagai wujud kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat.

“Apa yang dilakukan oleh Bripka Agus Yudha tentunya kita harus berikan apresiasi, Bhabinkamtibmas harus peka dengan perkembangan yang ada di wilayahnya, sehingga masyarakat bisa merasakan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat.” Ujar Indra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *