Pemerintahan Desa Bantarja dan Karang Taruna Satriamuda Laksanakan Jumsih

SERBA SERBI130 Dilihat

Viosarinews.com, Bekasi – Kegiatan Jum’at bersih (Jumsih) sudah menjadi agenda rutin yang dilakukan Pemerintahan Desa Bantarja, dan Karang taruna Satriamuda, Dalam kegiatan tersebut tampak segenap Rt/Rw bersama warga sekitar, Jum’at (06/01/2023)

hal tersebut di sampaikan Dadang selaku Ketua Karang taruna Satria muda Desa Bantar jaya, pihaknya melakukan kegiatan jumsih dimulai dari pagi hari membersihkan sampah di pinggir jalan, saluran tersier/selokan, mencabut rumput liar serta menebang dahan pohon yang menjorok kebadan jalan yang berlokasi di kp Kedung lotong RT/RW 007/008 Dusun 2.

“Kegiatan Jum’at bersih dilakukan untuk mewujudkan agar lingkungan menjadi bersih dan sehat,” ungkapnya, kepada Wartawan viosarinews, waktu ditemui dilokasi kegiatan,

Lanjut, Dadang, mengatakan kegiatan sengaja fokus pembersihan saluran tersier atau selokan untuk memberi contoh kepada warga sekitar. Hal tersebut agar tetap menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan.

“Jumat bersih ini rutin kami lakukan setiap Jumat pagi. Semua diwajibkan ikut dalam kegiatan jumsih. Kerja bakti saat ini, kita fokus pembersihan sampah yang dapat mengakibatkan air mengalir sehingga dapat tersendat,” pungkasnya.

(misru)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *