Pengurus PSHT Cabang Timika Papua Bentuk 3 Komisi Kerja

Berita53 Dilihat

Viosarinews.com, Timika __ Raker itu di laksanakan, Sabtu 25 November 2023 di Padepokan Ranting Wania (SP1), Timika yang dihadiri oleh Ketua Dewan Pertimbangan Cabang Kangmas Muin, Ketua Cabang Kangmas Samujiono, pengurus cabang, ketua ranting dan ketua rayon PSHT Cabang Kabupaten Timika.

Selaku Ketua Dewan Pertimbangan PSHT Cabang Kabupaten Timika, Kangmas Muin mengatakan, Raker merupakan silaturahmi antar kita dari tataran cabang, ranting hingga rayon se-Timika. Melalui Raker bisa meningkatkan tali persaudaraan antara kita.

Selain silaturahmi, beliau juga berkata sebagai komunikasi. Menurutnya, di Persaudaraan setia hati terate ini adalah wadahnya makanya untuk saling mengingatkan antar saudara yang sepuh maupun wira anom atau muda karena yang mengetahui proses latihan siswa adalah dari pengurus rayon dan ranting. Sehingga bila ada suatu permasalahan dalam latihan dapat dikomunikasikan dalam forum Raker.

Kangmas Samujiono selaku ketua cabang juga menambahkan dalam rakercab ini berjalan dengan baik dan dapat dikerjakan program yang baik dan bermanfaat,” katanya saat sambutan.Ia berharap,dalam Rakercab ini bisa bermanfaat seperti “tema”nya yaitu meningkatkan kualitas berorganisasi dan membangun prestasi serta berpegang teguh pada ajaran budi luhur.
Dengan membentuk komisi dan mengadakan program-program tiap tahun kita bisa meraih prestasi dan mengharumkan nama organisasi.
Dengan demikian, ia berharap kadang warga, pengurus cabang, ranting hingga rayon di Kabupaten Timika lebih semangat lagi dalam membina siswa.

“Demi kemajuan PSHT di tanah kabupaten Timika,” ujarnya.

Ketua Komisi dan para sesepuh juga sependapat dengan ketua cabang bahwa dengan adanya Rakercab akan dapat melaksanakan program program yang telah dibentuk. Bahkan, diakhir Raker juga mengadakan do’a untuk kemajuan organisasi PSHT di tanah Timika.

(Tatox  S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *