Persatuan Perawat Nasional Indonesia Kabupaten Gowa Berbagi Takjil

Persatuan Perawat Nasional Indonesia Kabupaten Gowa Berbagi Takjil

Berita33 Dilihat

Viosarinews.com,  GOWA – Dalam Rangka Hut ke 50 Tahun, Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Gowa Berbagi Ratusan Takjil di jalan poros jalan Sultan Hasanuddin, Kabupaten Gowa Kamis (28/3/2024).

Ratusan takjil dibagikan kepada para pengendara kendaraan bermotor yang melintas di jalan poros tersebut sangat antusias menghentikan kendaraannya dan menerima Takjil yang di bagikan.

Pantauan di lokasi, Dewan Pengurus Daerah dan Komisariat Persatuan Perawat Nasional Indonesia Kabupaten Gowa secara langsung turun ke jalan membagikan takjil kepada para pengendara motor dengan tujuan mencari berkah di bulan suci Ramadhan sekaligus menperingatu HUT Persatuan Perawat Nasional Indonesia yang ke 50 Tahun.

Tampak terlihat raut wajah senyum ditunjukan para pengendara yang begitu antusias. Takjil juga dibagikan anggota kepada pengendara kendaraan roda 4 dan roda 2.

“Bagi bagi takjil ini digelar saat bulan suci ramadhan sebagai momentum wujud rasa peduli yang digambarkan dengan berbagi, sehingga menimbulkan kegiatan yang humanis terhadap masyarakat yang dilakukan oleh Dewan Pengurus Daerah dan Komisariat Persatuan Perawat Indonesia”Ucap Hj. Nurlola Katili, S.KEP., NS., M.KES

Para Pengurus dan Perawat terlihat mendatangi langsung pengendara yang melintas sambil menyodorkan makanan takjil, hingga memberikan paket makanan.

Tidak hanya itu sesekali berbincang sedikit dengan sapaan sapaan yang terlihat harmonis.

Perawat Kabupaten Gowa berharap kegiatan ini dapat menciptakan kehangatan dan menimbulkan rasa saling peduli terhadap sesama, terutama lebih empaty terhadap tugas tugas para perawat Indonesia.

Adapun penanggung jawab sebagai ketua panitia dalam kegiatan ini ialah Ibu Hj. Nurlola Katili, S.KEP., NS., M.KES

Iman, S.H.,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *