Polres Tubaba Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Perayaan Malam Pergantian Tahun Baru 2023

TNI-POLRI138 Dilihat

Viosarinews.com, Tulang Bawang Barat __ Kapolres Tulang Bawang Barat Polda Lampung AKBP Sunhot P. Silalahi, S.I.K.,M.M memimpin Apel Kesiapan Pengamanan Antisipasi Perayaan Malam Tahun Baru 2023 di halaman Islamic Center Kabupaten Tulang Bawang Barat , Sabtu (31/12/2022) pukul 20.00 wib Malam.
 

Kegiatan ini diikuti oleh Wakapolres Kompol Heru Sulistyananto, S.H., M.H, Danramil 412-01/TBT dan Danramil 412-05/TBU, Para Pejabat Utama Polres Tulang Bawang Barat, Kasat Pol PP Pemkab Tulang Bawang Barat di Wakili Oleh Sekertaris Umar Usman.S.Pd.MM, Kadis Perhubungan Pemkab Tulang Bawang Barat di Wakili Oleh Kabid Dalops Ikhwanudin.S.Pd.,Kadis BPBD Pemkab Tulang Bawang Barat di Wakili Oleh Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan Mirra Destari Tiodora.SH., Ketua FKPPI Tubaba Teguh Budi, Ormas Senkom mitra Polri Tulang Bawang Barat H.Umar Husen, Ketua GP Ansor NU Tubaba Sutikno, Ketua Ormas PBB Zibarani dan Peserta Apel yang Hadir berjumlah -+ 150 orang.

Dalam sambutannya, Kapolres Tulang Bawang Barat menyampaikan bahwa malam ini seluruh personel agar siap siaga yang terlibat dalam pengamanan perayaan malam pergantian tahun baru  2023, agar tidak terjadi gangguan Kamtibmas dan situasi diwilayah Kabupaten Tulang Bawang Barat tetap dalam keadaan aman kondusif.
 

“Saya minta kepada seluruh personel dalam pelaksanaan tugas untuk tetap mengedepankan sikap humanis dalam memberikan himbauan kepada masyarakat dan selalu menjaga diri,” ungkap Kapolres.
 

Lebih lanjut Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sunhot P. Silalahi, S.I.K.,M.H mengingatkan agar seluruh anggota Polres Tulang Bawang Barat segera menempatkan diri pada titik-titik pengamanan sesuai dengan ploting yang sudah ditentukan.


 

“Perayaan Tahun baru ini biasanya banyak terjadi mobilitas / pergerakan masyarakat di tempat-tempat umum, oleh karena itu harus kita antisipasi namun tetap dengan mengedepankan sisi humanis,” tuturnya.
 

“Pada kegiatan antisipasi pengamanan malam tahun baru malam ini untuk para anggota pada pelaksanaannya, diharapkan anggota bekerja secara profesional dan memahami prosedur.

Hal utama juga adalah menjaga keamanan dan keselamatan personil selama pelaksanaan tugas. semangat kepada personil Polres Tulang Bawang Barat dalam menjalankan tugas pengamanan malam tahun baru 2023 demi menjaga keamanan Kabupaten Tulang Bawang Barat sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif bagi masyarakat Tulang Bawang Barar, dan saya selaku Kapolres Tulang Bawang Barat juga mengucapkan selamat tahun baru 2023 semoga ditahun baru ini kita semua menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan Polri semakin dicintai oleh masyarakat” , tutupnya

(Penulis: Andre Kabiro Tulang Bawang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *