Viosarinews.com, – (Kab. Cirebon), Memasuki awal tahun 2021, Polsek Arjawinangun menggelar acara syukuran yang dilaksanakan di lokasi Aula Mapolsek Arjawinangun, Jumat Sore (08/01/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka ungkapan rasa syukur atas kenaikan pangkat serta pelepasan purna bakti personel Polsek Arjawinangun.

Alhamdulillah Syukur Alhamdulillah Oleh Maha kuasa memang Semua itu Anugerah dari Allah SWT. Kapolsek Arjawinangun Kompol. Rd. Nana Ruhiyana
mengucapkan selamat bagi anggota Polri, kenaikan pangkat yang kita Terima Alhamdulillah Kita Sandang ini bukanlah semata-mata merupakan hak yang harus dipenuhi oleh pimpinan, tetapi Merupakan Satu Anugerah Rejeki tersebut dari Allah SWT.

“Kenaikan saudara-saudara raih tidaklah datang begitu saja, namun atas perjuangan dan jerih payah saudara sekalian dalam pelaksanaan tugas serta dukungan dari keluarga,” kata Kapolsek

Ditambahkan Kapolsek, semua itu merupakan hasil dari kerjasama dalam organisasi atau institusi Polri, untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan.

“Atas nama pribadi maupun selaku Kapolsek Arjawinangun, mengucapkan selamat kepada saudara-saudara yang telah dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi. Saya harapkan dapat meningkatkan semangat kerja, dedikasi dan pengabdian saudara dalam bertugas,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek memberikan Cidra mata sebagai simbol upacara penghormatan atas jasa-jasa pengabdian anggota yang selesai masa tugasnya. Dengan harapan kami semua akan melanjutkan perjuangannya dan yang pensiun semoga tetap diberikan kesehatan dan keselamatan,” ucapnya.

Kapolsek Arjawinangun Kompol Rd. Nana Ruhiyana, juga meminta kepada personel kepolisian yang purna tugas untuk tetap mengabdi kepada bangsa dan negara di luar kepolisian. Dia juga meminta kepada purna agar tetap menjaga nama baik institusi kepolisian.

“Kami menghaturkan banyak terima kasih dan selamat atas selesainya pelaksanaan tugas Purna tugas sebagai Polri dengan sukses. Walaupun sudah purna, semangat untuk membangun bangsa dan membantu masyarakat tetap melekat,” harapnya.

Untuk diketahui, turut hadir dalam acara tersebut CAMAT Arjawinangun Drs. Sutismo, Danramil bersama Anggota, bersama Anggota Staf Sat Pol PP, setempat dan personel yang baru saja naik pangkat serta personel yang memasuki masa purna bakti.

(Tim)

Anda mungkin juga menyukai: