Polsek Garut Kota Polres Garut Cek TKP Seseorang Yang Meninggal Dunia di Stasiun Garut

Peristiwa109 Dilihat

Garut – Polsek Garut Kota Polres Garut menerima laporan terkait penemuan seorang laki-laki yang meninggal dunia di PT.KAI Kabupaten Garut. Jum’at (21/07/2023).

Polsek Garut Kota yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Garut Kota Kompol Cucu Wijaya terjun langsung ke lokasi kejadian untuk melaksanakan olah tkp juga mengumpulkan informasi terkait seorang laki-laki yang meninggal di PT.KAI Kelurahan Pakuwon Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut.

Selain melakukan olah tkp Polsek Garut Kota pun berkoordinasi dengan Puskesmas setempat untuk mempersiapkan ambulance , menghubungi pihak keluarga korban dan juga mendampingi membawa korban ke ruang jenazah Rumah Sakit Umum dr.Slamet.

“Sekitar pukul 06.20 WIB Diketahui korban hendak bepergian menggunakan Kereta Api Cikuray dari Stasiun Garut , namun ketika korban menunggu kedatangan kereta menurut keterangan saksi korban ditemukan tidak sadarkan diri sehingga petugas PT.KAI membawa korban ke ruang medis dan setibanya di ruang medis korban sudah meninggal dunia.” Ujar Cucu.

Polsek Garut Kota Polres Garut mengkonfirmasi seseorang yang meninggal di Stasiun Garut yakni bernama H.Jayadi (72) warga Komplek Paseban RT 02/RW 07 Desa Sukagalih Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *