Polsek Pebayuran Mengembalikan Seorang Pria Yang Diduga Hilang Ingatan di Desa Sumberurip

Viosarinews.com, Bekasi – Giat Piket Malam Mapolsek Pebayuran Polres Metro Bekasi, yang di Pimpin langsung AKP Ani Widayati S.H, dan dibantu oleh IPTU Agus Suryadi, selaku Perwira pengendali Giat Piket malam, Bersama Pelda Dadang ( Koramil 11 Pebayuran yang ikut serta dalam Giat rutinitas Patroli di wilayah Hukum Mapolsek Pebayuran Polres Metro Bekasi.

Dalam giat malam tersebut di kejutkan dengan adanya laporan Aparatur Desa, telah ditemukan seorang pria yang mengaku bernama Syarif Hidayat, di duga telah hilang ingatan di temukan di Desa Sumberurip, Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi pada hari Sabtu (07/01/2023).

Dalam keterangannya Kapolsek Pebayuran Ani Widayati, menerangkan kepada awak media viosarinews.com “Setelah Babinkamtibmas mendapati laporan dari Kadus II, Bahwa ada seseorang yang merasa linglung di kediaman warganya, di kampung Babakan Kongsi, RT.004/RW 002, Desa Sumberurip, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, dari jajaran Polsek langsung ke TKP dan Selanjutnya oleh Kadus II, H Enan, di bantu oleh perangkat desa lainya membawa yang bersangkutan Ke Polsek Pebayuran”, Ungkapnya.

Dalam keterangan berikutnya, AKP Ani Widayati S.H, bersama jajaran piket Polsek Pebayuran, telah mengembalikan, seseorang pria yang mengaku bernama Syarif Hidayat yang lupa ingatan.

Lanjut, ” Ternyata atas nama Syarif Hidayat, yang linglung/hilang ingatan itu adalah seorang karyawan dari PT. PBN ( Pahala Bahari Nusantara) yang berlokasi di Kampung Pasir Konci, Desa Pasir Sari Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi, Kini Piket Polsek Pebayuran menghubungi tempat yang bersangkutan, bekerja, melalui Bhabinkamtibmas Desa Pasir Sari Polsek Cikarang Selatan, Selanjutnya di Jemput oleh rekan satu pekerjaannya dan akan di bawa langsung ke tempat kerjanya” Pungkas AKP Ani Widayati S.H Kapolsek Pebayuran.

(Misru)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *