Polwan Berprestasi Indonesia, Kini Tengah Bertarung Dalam Kejuaraan Menembak di Pattaya Thailand, Ternyata dari Polres Sragen

Viosarinews.com, SRAGEN – Jajaran Kepolisian Daerah Jawa Tengah selayaknya patut berbangga, lantaran salah satu personelnya terpilih menjadi duta Indonesia dalam kancah dunia menembak tingkat Internasional.

Prestasi membanggakan dibidang menembak dalam kejuaraan dunia tembak reaksi cepat (IPSC Handgun Word Shoot Championship 2022) ternyata adalah salah satu Polisi Wanita (Polwan) Indonesia yang saat ini berdinas di Polres Sragen Polda Jawa Tengah.

Polwan dengan segudang prestasi menembak berpangkat Komisaris Polisi (Kompol) bernama Sukmawati, yang kesehariannya berdinas sebagai Kepala Bagian Perencanaan ( Kabag Ren ) Polres Sragen kini tengah mempertaruhkan dirinya untuk menang dalam kejuaraan tertinggi di bidang menembak reaksi cepat.

Sementara itu, Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama dalam keterangannya mengatakan, sangat mendukung kegiatan personelnya, yakni Kompol Sukmawati mengikuti kejuaraan bergengsi dibidang menembak reaksi cepat tersebut.

“Kejuaraan berlangsung di Pattaya Thailand, untuk mengikuti kejuaraan itu, Kompol Sukmawati sudah mmeiliki izin dari Kapolda Jateng yang ditanda tangani oleh Kepala Biro SDM, tertera mulai 21 November hingga 9 desember 2022 mendatang, “ ungkapnya.

Sebelum melepas keberangkatan Kompol Sukmawati, AKBP Piter berpesan agar senantiasa menjaga keamanan dan kesehatan.

Keamanan sangatlah penting dalam kejuaraan menembak, demikian pula dengan  kesehatan yang dapat mempengaruhi dalam kemenangan Kejuaraan.

Tak lupa AKBP Piter juga mengucapkan selamat, atas prestasi hingga sampai terpilihnya Kompol Sukmawati menjadi salah satu duta Indonesia dalam Kejuaraan menembak tingkat Internasional.

(Vio Sari / Humas Polres Sragen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *