Puasa di Hari Pertama, AA DEDE Bagi-bagi Takjil di Pasar Palabuhanratu Sukabumi

Sukabumi __ Puluhan pengendara kendaraan bermotor baik roda empat maupun roda dua yang melintas pasar TPI Palabuhanratu, diberhentikan petugas polisi dari Satuan Lalulintas Polres Sukabumi, Kamis (23/03/23).

Ternyata para pengendara tersebut sengaja diberhentikan petugas Polisi untuk diberikan makanan pembuka puasa atau takjil oleh Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede dan ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Ny. Monica Pardede.

” Sore ini saya bersama keluarga besar Polres Sukabumi, sengaja membagikan takjil Kepada para pengendara yang mungkin lagi dalam perjalanan dan tidak membawa makanan untuk berbuka puasa,” ujar Maruly kepada tim liputan Humas Polres Sukabumi.

Harapannya, Aa Dede panggilan akrab Kapolres Sukabumi mengatakan semoga makanan pembuka puasa yang dibagikannya dapat sedikit membantu para pengendara yang sedang berpuasa.

Kasi Humas Polres Sukabumi Iptu Aah Saepul Rohman menambah, Polres Sukabumi untuk kegiatan pembagian takjil itu menyiapkan sekitar 300 paket makanan.

” Alhamdulillah ratusan paket makanan takjil telah dibagikan oleh Bapak Kapolres sore ini,” tutur Aah.

Senyum bahagia nampak tergambar baik dari Aa Dede yang membagikan makanan, maupun bagi pengendara yang menerima makanan dari Kapolres Sukabumi yang sangat dikenal agamis itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *