Sat Narkoba Polrestabes Bandung Musnahkan barang bukti 8 kilogram jenis Sabu sabu

TNI-POLRI52 Dilihat

Viosarinews.com,  Bandung __  Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Dr. Budi Sartono S.i,k.M.Si,M.Han, mengatakan pemusnahan barang bukti sabu disaksikan oleh perwakilan kejaksaan, pengadilan, pengacara, Balai Besar POM dan BNN Kota Bandung. Direktur Direktorat Reserse Narkoba Polda Jabar Kombes Pol Johanes R Manalu didampingi Wadir Ditresnarkoba Polda Jabar AKBP Herry Afandi.

Pengolah data intelijen BNN Kota Bandung Dikdik Taufik mengatakan sabu yang beredar di Kota Bandung berasal dari wilayah Sumatra seperti Aceh dan Sumatra Utara. Kota Bandung menjadi tujuan peredaran narkotika.

“Jadi ini barang dari luar untuk diedarkan di Kota Bandung. Pengungkapan narkotika ini tidak berhenti di sini saja, tapi untuk penutup di tahun 2023 ini pengungkapan yang besar. Dan dari pengungkapan ini, telah berhasil menyelamatkan sebanyak 35.113 orang dari penyalahgunaan narkoba,” kata dia.

“Bandung itu banyak pintu, ada dari wilayah timur, utara, selatan dan barat dan ada beberapa terminal dan stasiun tempat masuk ke bandung. Jadi kalau misal dinilai rawan, rawan karena menjadi tujuan apalagi menjelang akhir tahun,” kata dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *