Sat Pol Air Polres Garut Lakukan Pencarian Korban Kapal Terdampar

Garut –  Sat Pol Air Polres Garut melakukan pencarian terhadap korban laka laut kapal atau kapal tedampar di wilayah perairan pantai selatan Garut. Minggu (2/4/2023).

Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.IK, melaui Kasat Polairud AKP Anang mengatakan pihaknya saat ini masih melakukan pencarian korban.

Kapal atau perahu yang di temukan terdampar di pantai Sayang Heulang dengan Nama perahu Cahaya Abadi di kemudikan oleh Sdr. M. Zet Santono.

Sdr. M. Zet Santono di ketahui Pada Malam Sabtu (1/4/2023) sekitar pukul 23.00 Wib dengan kapal bertuliskan cahaya abadi berangkat melaut untuk menebar jaring.

Pada hari Minggu sekitar pukul 04.00 Wib nelayan yang di pesisir pantai melihat keberadaan kapal nelayan Cahaya Abadi yang terdampar di pesisir pantai tapi tidak ada keberadaan awak kapal di kapal tersebut.

Menurut keterangan pemilik kapal, Sdr. M. Zet Santono (41) yang beralamat di Kp. Pasir Putih Rt. 14 Rw. 05 Desa Suka Jaya Kecamatan Cilamaya Kulon, berangkat sendiri tidak di temani orang lain.

Pukul 14.00 Kasat Polairud Polres Garut beserta Anggota dan nelayan serta masyarakat yang melaksanakan evakuasi perahu nelayan kepinggir pantai.

Sampai saat ini Sat Polairud beserta nelayan dan masyarakat sekitar masih melaksanakan penyisiran untuk mencari Korban. Tutup Anang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *