Subdit Kamneg Dit Intelkam Polda Jabar Berikan Dana Untuk Wirausaha Kepada Mantan Napiter

Kab. Bandung Barat __ Pada hari Selasa tanggal 30 Mei 2023, pukul 14.00 sampai dengan selesai telah dilaksanakan kegiatan pemberian sembako dan Dana untuk Wirausaha dari Subdit Kamneg Dit Intelkam Polda Jabar kepada para mantan Napiter dan Simpatisan Napiter pimpinan Sdr. ISMAIL HASAN ALS ABU HANIF yang beralamat di Blok Carik Kp. Ranca Batu Jajar Barat RT. 03 RW. 02, Desa. Batujajar Barat, Kec. Batu Jajar, Kab. Bandung Barat.

Hadir dalam kegiatan tersebut IPDA H. INDRA SETYA.G.S.IP (Panit 1 Kamneg Dit IK Polda Jabar) beserta anggota dan Mantan Ex. Napiter Pimpinan Sdr. ISMAIL HASAN ALS ABU HANIF.

Selain memberikan sembako dan dana untuk wirausaha, Dalam kesempatan tersebut Subdit Kamneg Dit Intelkam Polda Jabar IPDA H. INDRA SETYA.G.S.IP menyampaikan himbauan dan menampung aspirasi dari para mantan dan simpatisan napiter, juga berpesan untuk menjaga Toleransi beragama dan Idiologi Pancasila demi Keutuhan yang terbebas dari faham Radikalisme. Serta agar selalu berpikiran positif sehingga bisa berkarya dengan baik guna kemajuan dan menyongsong masa depan yang gemilang dan lebih baik.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *