Tampung Aspirasi Masyarakat, Kapolres Cirebon Kota Gelar Jum’at Curhat

TNI-POLRI20 Dilihat

Viosarinews.com,  CIREBON KOTA __  Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.Ik.,M.M menggelar kegiatan Jum’at Curhat di Kantor Kecamatan Kesambi, Jl. Sudarsono Kota Cirebon, Jum’at (5/1/24).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Kompol Rizky Adi Saputro, S.H.,S.Ik, Kapolsek Kesambi Iptu Rudiana, S.H.,M.H, Danramil 1401Kesambi Kapten (Inf) Sugeng Ranudirejo, Camat Kesambi Imbang Isnaeni, S.STTP, Kasat Binmas Akp Sudarsono, S.H, Kasat Lantas Akp Ngadiman, S.Kom, Kasi Propam Akp Sukirno, S.H, Kasi Humas Ipda Charis Efendi, S.H, serta 50 warga wilayah Kecamatan Kesambi.

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka mendengarkan aspirasi serta menerima kritik, saran dan masukan masyarakat terhadap Polri.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.Ik.,M.M mengatakan komitmen Polri dalam mempererat hubungan dengan masyarakat dan mendorong partisipasi aktif dalam melaporkan permasalahan yang ada.

“Bilamana adanya masalah, kami harap masyarakat dapat melaporkannya. Pintu kami terbuka lebar. Jadi jangan sungkan untuk melaporkan,” ucapnya.

Kapolres mengajak masyarakat untuk tetap menjaga keharmonisan, menjaga kamtibmas jangan terpengaruh dengan isu-isu yang belum jelas sumbernya.

‘’Kita saat ini akan menghadapi tahun politik sehingga jangan gara-gara beda pilihan mengakibatkan permusuhan dan perpecahan di masyarakat, tetap jaga keharmonisan, kekompakan dan kerukunan antar warga masyarakat,” tutur Kapolres.

Sementara itu, Ketua RW 04 Kesambi Nurzamal mengapresiasi kegiatan ini sebagai sarana untuk komunikasi antara warga dengan Kepolisian.

“Komunikasi ini perlu terus dilanjutkan, agar masyarakat juga tidak takut untuk melapor bilamana ada kejadian di wilayahnya,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *