Tim Futsal One Lakukan TC Persiapan Pemain Untuk Mengikuti Kompetisi Liga AFK Tahun 2023

Olahraga37 Dilihat

Ketapang, Kalbar __ Afk ( asosiasi futsal Ketapang ) akan adakan kompetisi liga yang kedua kali nya di kota Ketapang dengan mengundang kembali beberapa tim futsal yang sudah pernah mengikuti kompetisi liga Afk yang pertama.

Tim asuhan coach Deby Irawan ini kembali mempersiapkan pemain nya untuk mengikuti kompetisi liga Afk yang kedua ditahun ini.

Coach Deby bersama tim Manegemen tim futsal one ini juga hadir dalam TC calon pemain skuat tim asuhan Coach deby ini.

Ada sekitar 30 an calon pemain tim futsal one ini mengikuti TC di lapangan sepakat kelurahan Sampit, kecamatan delta pawan.

Para calon pemain ini memiliki gaya permainan yang berbeda beda namun tetap memberikan permainan terbaik supaya bisa dapat lolos menjadi skuat tim futsal one.

Deby Irawan selaku Coach tim futsal one Berharap semoga kedepannya tim futsal one solid dari segi pemain dan manajemen dan bise membawa nama baik tim futsal one dan daerah ketapang untuk lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya.

Deby menambahkan, mohon juga kepada masyarakat ketapang mohon doa dan dukungannya dalam menuju liga super futsal ketapang semoga tim futsal one diberi kelancaran dan kesuksesan dalam mengikuti liga super diketapang, Kalimantan barat.

(Hadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *