Walikota Bandung Apresiasi Kinerja Polda Jabar Atas Keberhasilannya Ciptakan Situasi Aman Dan Kondusif

Bandung __ Walikota Bandung Yana Mulyana atau yang akrab disapa Kang Yana ini mengapresiasi kinerja yang dilakukan oleh anggota Kepolisian khususnya Polda Jabar selama tahun 2022.

Polda Jabar sebagai ujung tombak pemeliharaan keamanan di Jawa Barat telah berhasil melakukan upaya – upaya dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.

Walikota Bandung juga merasakan bahwa sinergitas antara Polda Jabar dan jajaran bersama unsur Forkopimda baik tingkat Provinsi, Kabupaten/Kota sampai tingkat bawah cukup baik, sehingga sangat berpengaruh pada terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif.

Yana Mulyana berharap semoga sinergitas antara Polda Jabar dan Pemerintahan Daerah serta instansi lain semakin solid, sehingga memberikan efek positif dalam situasi Kamtibmas.

Walikota Bandung menilai kinerja Polri mulai terlihat senafas dengan konsep Presisi. Selain itu soal penanganan kasus dan pengamanan kegiatan masyarakat, Polri lebih komunikatif.

“Teruslah menjadi lembaga yang melindungi mengayomi dan melayani masyarakat, agar terus dapat menghadirkan Kota Bandung yang aman, nyaman,tertib juga kondusif.” Kata Walikota Bandung.

“Terima kasih dan Salam Presisi.” tutup Yana Mulyana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *