*Widi Mulyadi, Calon Legislatif Muda Golkar Nomor 2 Dapil 4 Jakarta Timur, Mengisi Masa Kampanye 75 Hari Dengan Kampanye Damai dan Edukasi*

Politik46 Dilihat

Viosarinews.com, Jakarta, __ Rabu (10 Januari 2024) – Widi Mulyadi, calon legislatif muda dari Partai Golkar untuk Daerah Pemilihan 4 Jakarta Timur, nomor urut 2, memanfaatkan masa kampanyenya untuk melakukan pendekatan damai dan edukatif.

Widi Mulyadi berupaya mengubah pola pikir pemilih untuk tidak Golput (Golongan Putih), dengan mendatangi rumah warga satu per satu.

Pada hari ini, 10 Januari 2024, Widi Mulyadi melakukan konsolidasi langsung ke wilayah Pulo Gebang, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur. Kegiatan ini dirangkaikan dengan edukasi kepada warga untuk tidak Golput dan memberikan penjelasan detail tentang cara mencoblos pada contoh kertas suara. Selain itu, ia juga memperkenalkan program perubahan demokrasi menjelang pemilu 2024, membagikan brosur kuliah terjangkau, dan stiker.

Widi Mulyadi percaya bahwa perubahan besar di Jakarta dapat terjadi jika dirinya terpilih sebagai calon legislatif DPRD Dapil Jakarta 4 dari Partai Golkar.

Dapil 4 tersebut mencakup 3 kecamatan yaitu Matraman, Pulogadung dan Cakung.

Melalui konsolidasi langsung, ia berharap dapat membantu masyarakat memahami cara mencoblos dan mengingatkan mereka untuk tidak Golput.

“Satu suara dalam pemilihan sangat berarti untuk menentukan masa depan negara kita,” ujar Widi Mulyadi.

Widi Mulyadi, yang merupakan kader muda Partai Golkar, bersemangat untuk berjuang dalam pemilihan yang damai.

Menurutnya, sebagai calon legislatif muda, ia perlu kreativitas untuk membuat kampanye yang menarik perhatian pemilih dalam waktu yang relatif singkat, yaitu 75 hari. Ia percaya dirinya mampu menjalankan amanah masyarakat dan memberikan dampak signifikan.

Namun, untuk memberikan pengabdian dan dampak yang lebih besar kepada masyarakat, Widi Mulyadi mengambil langkah besar dengan menjadi pengusaha sekaligus bergabung dengan sistem partai politik di Partai Golkar.

“Saya berharap, energi dan semangat yang saya miliki dapat menjadi contoh bagi banyak orang yang ingin menciptakan perubahan positif di masyarakat,” pungkasnya.

(DN / BKS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *