Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Kembalikan Motor Hasil Curanmor Milik Warga

Cianjur __ Bapak Entus Supriatna terlihat begitu senang ketika motor Yamaha Nmax yang telah hilang sejak tanggal 27 September 2021 karena dicuri, berhasil ditemukan dan dikembalikan oleh Jajaran Personel Polsek Cilaku Polres Cianjur Polda Jabar, Kamis (23/03/2023).

Kapolsek Cilaku Polres Cianjur Polda Jabar Kompol Nandang mengatakan, motor tersebut ditemukan oleh personel Unit Reskrim Polsek Cilaku Polres Cianjur Polda Jabat pada saat melaksanakan Operasi Pekat Lodaya 2023.

Dalam penemuan tersebut, Polsek Cilaku Polres Cianjur Polda Jabar juga mengembalikan barang bukti kepada korban

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan pengembalian ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap korban pencurian.

“Semoga barang bukti yang dikembalikan ke pemilik kendaraan ini bisa digunakan sebagai mana mestinya oleh korban. Dan korban hendaknya lebih berhati-hati dan waspada dalam setiap situasi,” kata Ibrahim Tompo.

Polsek Cilaku Polres Cianjur Polda Jabar tidak pernah meminta uang sepeserpun dari hasil ungkap kejadian ini. “Ini kami serahkan murni tanpa ada imbalan apapun, karena kami peduli terhadap korban,” tambah Kapolsek.

Kapolres Cianjur Polda Jabar AKBP Doni Hermawan
menghimbau kepada warga agar berhati-hati dalam menyimpan kendaraan baik di rumah maupun di lokasi parkir.

Sementara itu, Bapak Entus terlihat begitu Senang ketika sepeda motor yang telah lama hilang karena dicuri berhasil ditemukan dan dikembalikan. Dia juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya terhadap kinerja Polisi.

“Terima kasih saya tidak menyangka, motor yang dicuri bisa kembali. Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Polisi beserta Unit Reskrim yang telah mengembalikan motor ini kepada saya,” unjar Entus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *