Kajian Ustadz Evi Efendi Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan Tahun 1444 H. / 2023 M di Polsek Bandung Wetan

Bandung,__ Kapolsek Bandung Wetan Kompol Asep Saepudin S.Pd,M.H menggelar kajian islami dengan mengundang Ustadz Milenial Evi Efendi dari Bandung,guna memupuk dan memperkuat keimanan anggota POLRI dan ASN Polsek Bandung Wetan dalam menghadapi tugas tugas yang semakin komplek.

“Kegiatan tersebut selain untuk memupuk keimanan dan ketaqwaan anggota POLRI di lingkungan Polsek Bandung Wetan,juga dalam rangka mempererat tali persaudaraan keluarga besar Polsek Bandung Wetan dalam menyambut bulan Suci Ramadhan 1444 H. Dengan suasana hati yang gembira dan saling memaafkan.

Ditempat yang sama,Kapolsek Bandung Wetan melepas kepindahan Anggota Polsek Bandung Wetan ke tempat tugas yang baru,yakni IPDA Kusnadi yang pindah tugas ke Polsek Regol Polrestabes Bandung,dan IPDA Winaryana yang bermutasi ke Polsek Cimenyan Polresta Bandung

Kapolsek Bandung Wetan Kompol Asep Saepudin,S.Pd,M.H menyatakan,kegiatan kajian islam tersebut penting dilaksanakan supaya mampu meningkatkan keimanan
Personil POLRI dan ASN di lingkungan Polsek Bandung Wetan sehingga dalam pelaksanaan tugas melindungi,mengayomi dan melayani masyarakat mendapat kemudahan dari Allah Subhanahu WaTaa’la.

“Dan untuk yang berpindah tugas ke tempat tugas yang baru semoga bisa amanah dalam menjalankan tugas sebagai insan Bhayangkara dimana pun kita bertugas, laksanakan tugas dengan sepenuh hati sesuai pedoman Tri Brata dan Catur Prasetya,” pungkas Kapolsek di halaman Apel Polsek Bandung Wetan. Jum’at (17/03/2023).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *