Kapolsek Cikijing Bersama Muspika Sosialisasikan 3M Kepada Pengguna Jalan, Sekaligus Bagikan Masker Gratis

Viosarinews.com, Majalengka – Kapolsek Cikijing Polres Majalengka KOMPOL Toto Sumarto bersama Muspika Cikijing terdiri dari Koramil dan Sat Pol PP Cikijing mensosialisasikan 3M atau (Menggunakan masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) kepada warga masyarakat khususnya Pada Pengguna Jalan diwilayah Polsek Cikijing, Minggu (20/09/2020).

Sosialisasi 3M yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Cikijing KOMPOL Toto Sumarto beserta Anggota Polsek Cikijing dan diikuti Anggota Koramil, dan Sat Pol PP tersebut disertai pembagian masker kain kepada Pengguna jalan dan warga Masyarakat Kecamatan Cikijing.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Cikijing KOMPOL Toto Sumarto menuturkan bahwa aksi yang dilakukan oleh Jajarannya dilaksanakan dalam rangka pencegah penyebaran Covid-19 serta sebagai langkah Polri dalam percepatan penanganan wabah virus Corona.

“Sosialisasi 3M sangat penting sehingga masyarakat lebih memahami betapa pentingnya penggunaan masker untuk mencegah covid-19, Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat” tandas Kapolsek Cikijing KOMPOL Toto Sumarto.
( Vio Sari SE )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *