Ketua Ormas Gibas bersama aliansi-aliansi Ormas Kota Bekasi bersilaturahmi dengan PJ Walikota

Berita67 Dilihat

Viosarinews.com  Bekasi __ Ketua Ormas Gibas Kota Bekasi ( Deni Muhamad Ali ) dan Puluhan Ormas dan LSM yang tergabung dalam Aliansi Ormas Kota Bekasi mendatangi kantor Dinas Pejabat Walikota Bekasi diterima langsung oleh Pj Walikota Bekasi Raden Gani Muhamad.di pendopo selasa (19/3/2024).

“Ya hari ini di bulan ramadhan yang penuh berkah, kita dapat bertemu dan bersilaturahmi bersama Aliansi Ormas, supaya membuat Kota Bekasi aman dan nyaman,” ucap Gani Muhamad.

Raden Gani Muhamad ( Pj Walikota Kota Bekasi ) mengatakan dengan kehadiran Aliansi Ormas tersebut yang sebelumnya tertunda untuk bertemu, hari ini menurutnya, banyak saran dan masukan yang positif bagaimana diri nya dalam menjalankan tugasnya untuk pembangunan Kota Bekasi yang lebih baik.

Lebih lanjut dia menjelaskan, saat kemarin terjadi Issu berkembang dikalangan masyarakat tentang rencana Pj Walikota yang di angkat oleh Aliansi Ormas, dirinya mengaku sempat ada miss komunikasi karena belum bersilaturahmi.

“Kemaren itu kan sempat ada pemberian pendapat secara terbuka karena belum ketemu atau bersilaturahmi dengan Aliansi Ormas Kota Bekasi,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Aliansi Ormas Kota Bekasi Haji Sadat mengatakan bahwa kegiatan bersilaturahmi ini untuk meningkatkan sinergitas Ormas dan Pemkot Bekasi.

Apalagi saat kemarin terjadi persoalan soal dibukanya THM, Aliansi Ormas sangat menolak hal tersebut.

“Tujuannya lebih meningkatkan bentuk sinergitas saja. Kota Bekasi kan isunya, banyak salah satu contoh kan pas pembukaan THM kemaren, kami dari Aliansi Ormas sangat menolak dengan adanya hal tersebut,” ungkapnya.

( Anjas/BKS )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *