Kompak, Ditengah Pandemic Group BOS Dan Maspolin Jatim Berbagi Nasi Kotak

Viosarinews.com, Bojonegoro – Dampak wabah Covid-19 sangat berdampak Pada Masyarakat Ekonomi Menengah Lebih Lebih Para Tukang Ojek Dan Abang Becak Khususnya Di Wilayah Bojonegoro.

Melihat Hal Tersebut Group Komunitas Kemanusiaan BOS (Bojonegoro On Smule) Gandeng Media Maspolin Jatim (Biro Bojonegoro) Membagikan Kurang Lebih 350 Nasi Kotak Kepada Abang Becak, Tukang Ojek Dan Warga Masyarakat Sekitar Base Camp di Desa Ngulanan Dan Desa Trucuk. Minggu 27 Desember 2020.

” Alkhamdulillah Akhir Tahun Ini Kami BOS bersama Media Maspolin Jatim Menyisihkan Sedikit Rejeki Kami dan Sedikit Bantuan Dari Para Donatur Hari ini membagikan Nasi Kotak Sebanyak Kurang Lebih 350 Kotak, Ujar Pak Gik selaku sesepuh dari Group BOS.

Ditempat yang sama Bang Jol salah satu pengurus Group BOS Mengucapkan Banyak terima Kasih kepada semua Anggota BOS, Obick BOS, Team Media Maspolin yang sudah membantu sehingga pelaksanaan Pembagian Nasi Kotak berjalan dengan Lancar.

” Saya Ucapkan Banyak Terima Kasih kepada Teman teman Pengurus Group BOS, Team Senam Obick BOS, Warga Masyarakat Desa Ngulanan, Warga Masyarakat Desa Trucuk, Crew Media Maspolin atas Segala Bantuan Dan Dukungan Baik tenaga maupun Sumbangan Dalam Bentuk apapun sehingga Kegiatan Ini berjalan Dengan Lancar, Ujar Bang Jol.

Untuk di ketahui Pembagian 350 Nasi Kotak Dibagikan Dibeberapa Lokasi antara lain, Desa Ngulanan, Taman Rajekwesi, Desa Trucuk, Sepanjang Jalan Veteran Bojonegoro.

Gus Gondrong / VS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *