Musyawarah Daerah Persatuan Artis Musisi Melayu Jawa Tengah

Uncategorized155 Dilihat

Viosarinews.com, Salatiga – Musyawarah Daerah Musisi Melayu Jawa Tengah (MUSDA PAMMI JATENG) di Salatiga di hadiri 14 Kabupaten/Kota di Jawa Tengah, antaranya, Kabupaten Grobogan, Boyolali, Pati, Semarang, Blora, Demak, Pekalongan, Magelang, Jepara, Batang, Kudus, Kota Salatiga, Semarang dan Magelang, Sabtu 31/10/2020.

Acara di buka oleh Ketua panitia, Haji Supriyantoro dibantu Sekretaris Indah Juarti, menyerahkan secara simbolis palu sidang musda kepada Musisi Nasional, Ozi Miharja untuk dimulainya acara musda. Acara berlangsung di Hotel Wahid Salatiga berlangsung damai dan tertib.

Sidang dimulai yang diikuti oleh 14 kabupaten dan kota, untuk memilih secara aklamasi ketua DPD PAMMI Jateng. Frans Setyo Pranoto terpilih untuk memimpin kembali mesin PAMMI Jateng 5 tahun ke depan, masa periode 2020-2025.

Frans Setyo Pranoto yang dikenal sebagai Bos Ken Arok Salatiga ini menjadi figur buat PAMMI di Jawa Tengah.

“Dalam kondisi pandemi corona seperti ini PAMMI JATENG kesulitan untuk memberikan Job pentas panggung baik secara outdoor maupun indoor kepada anggota, butuh peran penting Humas PAMMI JATENG bersinergi dengan media,” jelasnya.

Dalam acara tersebut dihadiri Jurnalis MPB KBPP Polri Jawa Tengah, Edwin Dei, ikut menyaksikan Musda yang di gelar PAMMI di Salatiga.

PAMMI mengambil unsur budaya dalam mengembangkan kreatifitas bermusik, hal ini kami dari MPB KBPP Polri akan terus bersinergi untuk PAMMI Jawa Tengah.

Edwin Dei mengatakan, bahwa PAMMI telah melahirkan artis-artis panggung yang saat ini telah besar namanya, seperti Rhoma Irama yang juga Ketum PAMMI, Sholeh Akbar, Mamik Melani, Jaja Miharja, Dedi Kempot, Saskia Gotik, Nella Kharisma dan masih banyak lagi deretan Artis PAMMI yang lahir dari panggung ke panggung.

“PAMMI juga menjadi bagian Satgas Covid-19 di Jawa Tengah bersama Dinas Kesehatan dan Gubernur Jawa Tengah,” tambahnya.

Hal ini disampaikan Edwin Dei di depan awak media, setelah pengukuhan Ketua PAMMI Jawa Tengah.

Berikut susunan pengurus PAMMI Jawa Tengah periode 2020-2025, Ketua : Frans Setyo Pranoto, wakil : Sutrisno, Yan S Triyana, Sholeh Akbar, Sekretaris : Sholeh Jaelani, Wakil Sekretaris : KH.Fauzy Arkhan, Bendahara : Dias Fran, Wakil Bendahara : Ben.

“Dengan kepengurusan PAMMI JATENG yang baru ini semoga artis-artis bisa beraktifitas kembali memberikan kontribusi bermusik untuk Bangsa dan Negara,” tutup Edwin Dei.

(Vio Sari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *