PH Berita Istana Negara Prihatin Melihat Kondisi Gedung Reskrim Polres Sragen

Berita214 Dilihat

Viosarinews.com,  Sragen – Gedung Reskrim Polres Sragen Jawa Tengah sangat memprihatinkan betapa tidak saat tim Advokat Berita Istana Negara akan membuat laporan ke Polres Sragen yang berlokasi di Jl. Bhayangkara, Magero, Sragen Tengah, Kec. Sragen, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah 57211 tempatnya sudah tidak layak, diketahui Gedung Reskrim Polres Sragen kondisi bangunan saat ini dianggap sudah tidak layak dan perlunya perbaikan.
“Gedung ini sudah terlalu lama dan sudah tidak layak pakai untuk personel melaksanakan tugas-tugasnya,” ujar Minarno.

“Kami sangat prihatin dengan gedung reskrim polres Sragen
,sangat berbeda dengan gedung- gedung reskrim di polres Solo Raya lainya. Mohon kepada bapak presiden Jokowi,Bapak Kapolri dan Kapolda Jateng agar di perhatikan untuk pembangunan gedung reskrim polres Sragen .Demi kenyamanan pelayanan hukum untuk masyarakat di reskrim polres sragen. Ketika kami masuk ke reskrim polres Sragen merasa sangat prihatin karena berbeda jauh dengan polresta solo dan polres Sukoharjo.”

Lebih lanjut Minarno,S.H, M.H,C.Me ” Kami selaku Advokat juga merasa tidak nyaman dalam mendampingi klien saat pemeriksaan di gedung reskrim Polres Sragen. Tata ruangnya juga sudah waktunya dirubah total demi kenyamanan,sebab masyarakat juga butuh kenyamanan dalam memberikan keterangan saat pemeriksaan. Properti di ruang reskrim juga sudah saat nya di ganti mengikuti perkembangan jaman. Mudah- mudahan keluh kesah kami ini bisa di dengar oleh bapak Presiden Jokowi. Semoga Gedung Reskrim Polres Sragen segera di bangun dan masyarakat sragen mendapatkan pelayanan hukum yang maksimal. Kami sangat sayang dan bangga terhadap kinerja satreskrim Polres Sragen yang memberikan pelayanan yang baik terhadap masyarakat”

(Red ; ArwArw / Vio Sari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *