Polsek Cibeunying Kidul Gelar Tasyakuran Mengiringi Pelepasan Salah Satu Anggotanya Yang Akan Pindah Tugas ke Wilkum Lain

TNI-POLRI48 Dilihat

Bandung, ___ Polsek Cibeunying Kidul Polrestabes Bandung gelar acara Tasyakur Bin Nikmat sekaligus pelepasan anggotanya untuk pindah tugas kewilayah lain, kegiatan dilaksanakan di Mapolsek Cibeunying Kidul Jalan Ahmad Yani, Kamis (25/4/2024).

Dalam giat tersebut salah satu anggota polsek Cibeunying Kidul Iptu Gun Wagiman yang menjabat sebagai Kanit Lantas Polsek Cibeunying Kidul Bandung akan pindah tugas ke polsek Tanjung Medar Polres Sumedang sebagai Kapolsek di Polsek Tanjung Medar Polres Sumedang.

Dalam sambutannya Kapolsek Cibeunying Kidul Kompol Suparman menyampaikan rasa terima kasihnya atas pengabdian Iptu Gun Wagiman diwilayah yang terhitung sudah mengabdi selama 14 tahun diwilayah hukum polsek Cibeunying Kidul.

“Saya ucapkan terima kasih pada semua rekan-rekan dan kita doakan yang pindah tugas mudah-mudahan ada lembaran baru, rejeki baru, dan tetap selalu memberikan pelayanan yang baik pada masyarakat maka Insya Allah masyarakat akan terbuka pada kita,” paparnya.

Sementara dalam sambutannya Iptu Gun Wagiman mengungkapkan motivasi yang dia dapatkan selama bertugas dari istri dan komandanya yang telah membuatnya merasa semangat dalam bertugas.

“Selama bertugas di Polsek Cibeunying Kidul mulai dari pangkat Aiptu sampai Iptu hanya ada dua motivasi yang menjadi semangat saya, pertama motivasi dari istri saya dan kedua dari komandan,” papar Iptu Gun Wagiman.

Kanit Lantas yang terkenal dekat dengan awak media ini menceritakan, sebelumnya dia tidak ada niat untuk daftar guna kenaikan jabatan/pangkat lagi, cukup pangkat Aiptu saja, tapi atas dorongan anak-anak dan istrinya dia akhirny termotivasi untuk ikut pendaftaran lagi.

“Dengan bersyukur Alhamdullah sekali daftar saya langsung masuk dan lolos,” tegasnya.

Untuk sementata tugas yang selama ini dijabat oleh Iptu Gun Wagiman sebagai Kanit Lantas Polsek Cibeunying Kidul, sementara dipegang oleh Panit Ipda M. Sidiq sebagai pegganti sementara Kanit Lantas Polsek Cibeunying Kidul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *