Saat Polsek Sambung Macan berpatroli sambang ke Ibu-ibu arisan. Ini pesan pesan yang disampaikan Kapolsek

Viosarinews.com, Sragen __ Saat patroli sambang dan menjumpai ibu ibu sedang arisan Kapolsek Sambung Macan Iptu Dr. Widarto SH. MH. Memberikan arahan kepada ibu ibu di Ds Jatisomo, Sambungmacan, Sragen agar senantiasa berhati dalam menerima telpon orang tidak dikenal.

Kadang merupakan modus modus penipuan, disampaikan modus penipuan berupa sanak keluarga mengalami kecelakaan juga undian berhadiah dan ujung ujungnya kita diminta untuk mentrasfer sejumlah uang.

Disampaikan pula mendekati lebaran umumnya kejahatan mulai meningkat karena kebutuhan juga meningkat, mohon kiranya lebih berhati hati saat meninggalkan rumah agar rumah senantiasa dikunci dan jangan meninggalkan kendaraan tanpa pengawasan serta dikunci itu dapat memancing seseorang berbuat jahat karena adanya kesempatan.

Terkait issu penculikan anak Kapolsek menyampaikan jangan terlalu khawatir namun juga jangan disepelekan tolong tetap awasi anak anak kita, baik dalam lingkungan pergaulan atau berangkat serta pulang sekolah.

Sebaiknya jangan malu bertanya kepada orang yang lebih faham semua demi keselamatan kita bersama,
Dalam kesempatan itu Kapolsek juga memberikan hot line nomer telfon Polsek Sambung macan dan WA ceter polres Sragen apabila ada hal penting yang perlu disampaikan terkait kamtibmas serta keluhan masyarakat.

(Humas Polres Sragen / Vio Sari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *