Usai Bertugas Di Jepara, Puluhan Personel PAM TPS BKO Kodam IV/Diponegoro Kembali ke Kesatuan

TNI-POLRI45 Dilihat

Viosarinews.com, Jepara –  Kepolisian Resor (Polres) Jepara menggelar apel konsolidasi pelepasan puluhan personel Bantuan Kendali Operasi (BKO) Kodam IV/Diponegoro yang telah ikut bersama-sama ikut mengamankan proses Pemilu serentak tahun 2024 di Kabupaten Jepara.

Adapun proses pelepasan personel BKO Kodam IV/Diponegoro ini dipimpin langsung oleh Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan bersama Dandim 0719/Jepara Letkol Inf Mokhamad Husnur Rofiq di Aula Mapolres Jepara, Sabtu (17/2/2024).

Ikut hadir medampingi Kapolres dan Dandim, Wakapolres Kompol Indra Jaya Syafputra beserta pejabat utama dan personel Polres Jepara serta Kapolsek jajaran.

Dalam sambutannya, Kapolres Jepara menyampaikan, terima kasih kepada 96 personel Kodam IV/Diponegoro yang BKO di Jepara. Yakni untuk mem-backup pengamanan pada tahapan pemungutan suara pada Pemilu 2024 di Kabupaten Jepara.

”Saya selaku Kapolres Jepara, mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah membantu tugas kepolisian di sini. Alhamdulillah, kita dapat lakukan pengamanan dengan baik sehingga Pemilu 2024 berjalan aman dan lancar tidak ada kejadian yang menonjol,” ujar Kapolres.

“Kepada personel yang telah melaksanakan BKO, dapat kembali dengan selamat dan sehat ke kesatuannya masing-masing. Semoga dengan adanya pelepasan pasukan BKO ini, kita tetap menjaga silaturahmi. Saya berharap, tali silaturahmi ini tetap dijaga,” jelas AKBP Wahyu.

Teriring salam, tambah Kapolres, sampaikan salam hormat saya kepada keluarga dan pimpinan rekan-rekan. ”Saya mohon maaf apabila ada salah kata atau perbuatan yang kurang mengenakkan bagi rekan-rekan semua,” jelasnya.

Semoga dalam perjalanan kembali ke kesatuan masing-masing, senantiasa diberikan keselamatan, dan selamat berkumpul kembali bersama keluarga.

Selanjutnya, Dandim 0719/Jepara Letkol Inf Mokhamad Husnur Rofiq juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pasukan BKO TNI dari Kodam IV/Diponegoro atas dedikasi dan loyalitasnya dalam melaksanakan tugas pengamanan pemilu 2024 khususnya diwilayah Kabupaten Jepara, berjalan aman, lancar dan kondusif.

“Saya melihat pada saat pelaksanaan pemilu tahun 2024 masyarakat senang dengan adanya kehadiran TNI dan Polri ditengah-tengah masyarakat,” ujarnya.

“Atas nama Kodim 0719/Jepara mengucapkan terima atas loyalitas dan dedikasinya untuk berjalanya pelaksanaan pemilu dengan aman dan lancar,” pungkasnya.

(Vio Sari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *