Vio Sari Apresiasi Kinerja PLN Atas Respons Cepat Dalam Menangani Gangguan Listrik

Berita28 Dilihat

Viosarinews.com,  Semarang – Pimpinan Perusahaan PT Bintang Vio Sari yang juga pendiri media Viosarinews.com, Vio Sari, mengapresiasi kerja keras petugas PLN atas respons cepat dalam menangani gangguan listrik.

Vio Sari, menyampaikan bahwa setelah padam listrik selama beberapa jam, petugas PLN segera memperbaiki dan menambahkan travo pada Jum’at pukul 23:55 WIB 27 April 2024.

Dalam upaya meningkatkan pelayanan, pihak PLN bahkan meninggalkan dan meminta kontak HP warga untuk mempermudah komunikasi jika terjadi gangguan serupa di masa mendatang. Langkah ini mendapat apresiasi tinggi juga dari warga Sembungharjo dan masyarakat sekitar.
Selama ini, kesopanan dan keramahan tim PLN saat melakukan perbaikan juga mendapat pujian dari warga.

Ricky, petugas PLN, menjelaskan bahwa padam listrik kemarin disebabkan oleh kegiatan pemeliharaan. “Kami mohon maaf atas padamnya listrik,” ungkap Ricky.

Respons positif dari masyarakat Semarang Timur menunjukkan pentingnya kerja sama antara PLN dan warga dalam menjaga ketersediaan listrik yang handal dan memperbaiki gangguan dengan cepat.

Kecepatan tanggap PLN dalam menangani kebutuhan listrik di wilayah tersebut telah mendapat perhatian dan penghargaan dari berbagai pihak. Hal ini menjadi contoh nyata dari komitmen PLN dalam memberikan layanan terbaik kepada masyarakat, terutama dalam situasi darurat seperti yang dialami oleh warga Sembungharjo.

Ketua RT 05 Jumiko dan ketua RW 07 Suroso serta warga di Desa Sembungharjo, Kecamatan Genuk, Semarang Timur, secara bersamaan menyampaikan apresiasi mereka terhadap kinerja Perusahaan Listrik Negara (PLN) yang terus melayani masyarakat dengan baik, bahkan di tengah malam.

Ketua RT, Jumiko, menyatakan rasa terima kasihnya kepada PLN atas respons cepat mereka dalam menangani gangguan listrik di wilayah mereka. “Kami sangat gembira melihat kinerja PLN yang begitu tanggap, bahkan ketika kebutuhan listrik mendesak di tengah malam,” ujarnya dengan penuh apresiasi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *