DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi Solid Dukung Tri Adhianto Maju di Pilkada 2024

Politik23 Dilihat

Bekasi, __ Perang Bintang Pilkada 2024 di Kota Bekasi semakin memanas dengan munculnya sejumlah tokoh yang mencalonkan diri sebagai wali kota. Dua nama besar yang bersaing untuk mendapatkan restu dari PDI Perjuangan adalah Tri Adhianto dan Mochtar Mohamad.

Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Bekasi, Ahmad Faisyal Hermawan, menyatakan dukungan penuh dari pihaknya untuk Tri Adhianto. “Kami secara kelembagaan DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, dari PAC hingga ranting anak ranting, mengusulkan nama Tri Adhianto sebagai bakal calon wali kota Bekasi kepada DPP partai,” ujar Faisyal pada Sabtu (27/4/2024).

Hingga saat ini, terdapat tiga nama yang muncul sebagai calon wali kota yaitu Tri Adhianto, Adi Bunardi, dan Mochtar Mohamad. Ketiganya telah secara resmi mendaftar dalam proses penjaringan, yang menunjukkan budaya demokrasi dalam partai.

Faisyal menambahkan, “Meskipun ada beberapa kader yang mendaftar ke PDI Perjuangan, kami tidak tahu kepada siapa rekomendasi akan diberikan. Namun yang pasti, DPC PDI Perjuangan secara kelembagaan mengusulkan nama Tri Adhianto sebagai kader terbaik kami.”

Tri Adhianto adalah Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi yang telah lama aktif dalam berbagai kegiatan politik dan sosial di daerah tersebut. Dengan pengalamannya dan dukungan dari partai, Tri Adhianto diharapkan dapat menjadi calon yang kuat dalam Pilkada Kota Bekasi.

(Zie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *