Aktif Bantu Polri Layani Masyarakat, Belasan Komunitas Relawan Dapat Penghargaan dari Polres Sukoharjo

Viosarinews.com, Sukoharjo – Polres Sukoharjo memberikan apresiasi dan penghargaan kepada 12 komunitas relawan yang telah aktif membantu tugas kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Apel pemberian penghargaan digelar di Halaman Mapolres Sukoharjo, Senin (9/1/2023) pagi.

12 komunitas relawan yang mendapat penghargaan dari Polres Sukoharjo adalah Fast Sukoharjo, Relawan Weru, Bamas (Bakti Masyarakat), Senkom Rescue, SAR MTA Sukoharjo, IRT (Independen Relawan Tawangsari), Relaksa, Komunitas Orang Tua Asuh Sukoharjo, SAR Magama, Supeltas Sukoharjo, Saka Bhayangkara Polres Sukoharjo, dan Saber Sukoharjo.

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, mengatakan bahwa penghargaan diberikan dalam rangka mengapresiasi relawan-relawan yang telah membantu kepolisian dalam membantu memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Dari relawan-relawan yang ada di Sukoharjo, kita data ada 12 komunitas relawan yang aktif dalam membantu tugas-tugas kepolisian. Dan hari ini kita undang ke Polres Sukoharjo untuk kita berikan penghargaan,” katanya.

Kapolres menambahkan, relawan-relawan tersebut aktif dalam membantu tugas kepolisian dalam melayani masyarakat, seperti membantu menanggulangi penyebaran Covid-19, mengevakuasi warga terdampat bencana, memberi pertolongan kepada masyarakat yang terkena musibah, kecelakaan lalu lintas, dan lain sebagainya.

“Semoga dengan apresiasi dan penghargaan ini menjadikan semangat dan motivasi kepada relawan-relawan dalam bersama-sama membantu melayani masyarakat,” tandas AKBP Wahyu.

Selain memberikan penghargaan kepada para relawan, dalam kesempatan tersebut Kapolres Sukoharjo juga menyerahkan penghargaan dari Kapolda Jawa Tengah kepada Subbag Watpers Bag SDM Polres Sukoharjo atas prestasinya sebagai Polres terbaik ke 2 bidang Watpers tingkat Mabes Polri dengan melakukan inovasi Program Perumahan Polri yang bekerjasama dengan Koperasi Polres Sukoharjo.

(Vio Sari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *